Humor

Ini Reaksi Kpop Idol Ketika Jatuh Cinta yang Kayak Kita Manusia Jelata

Anne 0 3,567

Ternyata idol-idol Kpop lebih mirip dengan manusia daripada yang kita bayangkan loh! Wow! Kaget gak? wkwkkwkw seperti thread ane sebelumnya disini yang membahas reaksi Kpop idol yang ketika kelaparan sama persis dengan kita manusia jelata atau thread ane disini yang membahas reaksi Kpop idol ketika dicurhatin yang sama persis dengan kita manusia jelata.

Kali ini ane pengen nunjukkin reaksi Kpop idol ketika lagi jatuh cintayang ternyata plek ketimplek banget sama kita-kita makhluk galau jelata. ga percaya? nih buktinya!

 

1. waktu kamu ngeliat selfie doi yang baru di upload di IG yang cakepnya kebangetan bikin gemes

 

2. ketika kamu lagi enak-enaknya mimpiin lagi pacaran sama doi terus dibangunin emak karena udah kesiangan

 

3. waktu kamu buka handphone karena ada notif chat kamu dibales sama si doi 

 

4. ketika kamu berusaha dapet perhatian dari dia tapi ketutupan geng temen-temen kamu yang rusuh

 

5. dan ini persis ekspresi kamu ketika sohib kamu bilang kamu dapet salam dari si gebetan

 

6. atau momen ketika kamu liat foto Instagram terbarunya itu foto berdua sama cowok dengan caption pake emoji love

 

7. dan akhirnya kamu cuma bisa terima kenyataan kalo cintamu (lagi-lagi) bertepuk sebelah tangan... sabar ya mblo.

Author

Lv.4 Anne  Bayi
6,442 (77.7%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+