Humor

11 Meme Lucu tentang Sinetron Indonesia

nemo 1 8,548

Siapa yang suka nonton sinetron? kebetulan kalo ane si kurang demen nonton sinetron, tapi emak ane ama embak ane dirumah demen banget tu ama yang namanya sinetron. Sebenernya dulu ane sempet suka juga, tapi karena kebanyakan episode nya dan kaga abis-abis, lama-lama ane jadi males sendiri nontonnya. 

Kalo ngomongin sinetron emank kaga ada abisnya, apalagi sinetron Indonesia banyak yang unik dan ajaib, sampe banyak banget nih bertebaran memenya di inet. Dan ini dia meme-meme yang menurut ane koplak dan lucu tentang sinetron Indonesia.

 

1. Jalan cerita

 

 

bener ga gan? 

 

 

2. Punya pasangan yang anti mainstream

 

 

Entah hewan apalagi selanjutnya..  

 

 

3. Adegan pas mau ketabrak

 

 

terus ajaibnya tiba-tiba muncul sang penyelemat yang dateng entah dari mana 

 

 

4. Judul sinetronnya super unik

 

 

Super sekali gan   

 

 

5. Ternyata Ayam juga pingin eksis

 

 

Ayam raksasa pun jadi bintang sinetron..WARBIASAH  

 

6. Kostumnya antimainstream

 

 

Kostum asal-asalan ga masalah, yang penting banyak penonton  

 

 

7. Kalo ada piring pecah..

 

 

Kalo di dunia nyata biasanya tanda ada kucing yang mau nyolong ikan  

 

 

8. Suara hati

 

 

Oooh mungkin ini lah yang dinamakan suara hati  

 

 

9. Judul dan isi cerita yang anti mainstream

 

 

Jadi sebenernya anak jalanan, anak orang kaya apa anak geng motor si?    

 

 

10. Patrick aja tau jalan cerita sinetron Indonesia

 

 

RENCANAMU WARBIASAA PATRICK   

 

 

11.  2 dimensi ? 3 dimensi ? SEMUANYA LEWATT

 

 

Udah saatnya Dimensi lain yang muncul   

 

Author

Lv.5 nemo  Bayi
8,338 (44.6%)

You have no registered signature.


Comments

Zaee
yang no 7 ciri khas sinetron bgt yaaa

Number Classification Subject Author Date Views Like
137 Kafe Awkawkwk - Email salah amat yummie 02.02 3380 0
136 Video Gini nih kalo kambiing lagi bete dan kesel amaa 10.17 3351 0
135 Video Derita Anak IT Anggrek 10.18 3823 0
134 Gambar Error di Game yang Bikin Ngakak Banget! Comment1Post Anne 10.19 4361 0
Reading MEME 11 Meme Lucu tentang Sinetron Indonesia Comment1Post nemo 10.31 8549 0
132 Gambar Bahasa alayers Comment3Post rizqi 02.06 3884 0
131 Video Lucuuu..bayi kebingungan liat ayahnya kembar Anggrek 02.09 4338 0
130 Video Kelakuan di tanggal tua kulkas 02.09 4976 0
129 Gambar Gambar lucu tentang diet yang bikin ngikik rayaaa 02.12 16331 0
128 MEME Meme kucing yang koplak dan bikin ngakak miko 02.15 19771 0
127 Video Teletubbies beranjak dewasa..HAHAHHAHAA.. Comment1Post rinsodeterjen 02.16 5199 0
126 MEME MEME LUCU tentang keluarga Khong Guan dino 03.07 8933 0
125 MEME MEME emak-emak naik motor yang bikin ngakak Comment1Post dino 03.07 10795 0
124 Gambar kelakuan dede2 ini bener-bener bikin cengar cengir rayaaa 03.24 6877 0
123 Video Video 2 balita lucu yang bikin gemes dan mesem-mesem usagi 03.28 4319 0
122 MEME Meme cewe selalu benar yang bikin ngakak Comment2Post fikri21 03.29 14699 0
121 Video Lucuuu..Anak Ini Nangis dan Gak Tega Ngelahap Makanannya.. agista 03.29 4643 0
120 MEME Wakakak Meme hewan koplak miko 04.01 17819 0
119 Gambar wkwkwk..Kalimat-kalimat sederhana yang membuat istri bahagia dino 04.12 5839 0
118 Video Wkwkwk..video koplak..ngerjain temennya pake sendok ricarici 04.04 4261 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+