Humor

11 Kata - kata terhoror yang sering jadi momok menakutkan

rinsodeterjen 0 17,673

Kata-kata ibarat pedang yang bisa saja menusuk hati seseorang . Dan seringkali meluncur dengan was wes wos dan tepat menghujam jantung si lawan bicara (tsaaahh kata-katanya ). Kata-kata juga seringkali menjadi sebuah momok menakutkan yang lebih serem dari film horor . Kadang koplak juga si, karena biasanya kata-kata ini sangat dihindari oleh si pendengar. Mau tau kata-kata apa aja gan yang sering jadi momok bagi kebanyakan orang? Cekidot

 

 

 

wkwkwkwk horor ga ni gan ? jujur si bagi ane ini horor kalo yang ngomong sering amnesia kalo punya utang

 

 

 

wkwkwkwk kalo yang ini mah ga usah dipertanyakan lagi kehororannya, saking horornya pertanyaan ini sampe pernah ada di salah satu iklan rokok . Dan memenya pun bertebaran dimana-mana 

 

 

Selain kapan nikah? bagi sebagian orang, pertanyaan yang satu ini juga jadi pertanyaan terhoror  yang  sering ditanyakan saat kondangan atau acara kumpul-kumpul 

 

 

Mungkin bagi sebagian orang yang udah punya pekerjaan tetap dan mapan ini ga horor gan, tapi bagi orang yang masih belum jelas kerjaannya atau masih nganggur. Tentu pertanyaan ini jadi salah satu pertanyaan yang menakutkan

 

 

Eh sekarang gendutan ya? wkwkwk bagi kaum adam mungkin ini bukan pernyataan yang menakutkan, tapi bagi kaum hawa, pernyataan ini menjadi momok tersendiri yang harus dihadapi dengan tenang

 

 

Gak cuma gendutan , dibilang iteman juga jadi salah satu momok menakutkan bagi seorang cewe, lagi berusaha keras mutihin diri, eh dibilang iteman 

 

 

Kapan lulus? wkwkw ini juga bisa membuat momok yang menakutkan nih, apalagi bagi mahasiswa tingkat akhir yang belum kelar-kelar ngurus skripsinya . Udah skripsi aja kaga tau jadinya kapan, ada yang nanya lagi kapan lulusnya 

 

 

Gimana skripsinya bro? udah sampe bab berapa? kapan sidang? wkwkw pertanyaan-pertanyaan ini adalah beberapa pertanyaan yang sangat menohok bagi mahasiswa tingkat akhir .  Ati-ati gan jangan sering2 nanyain pertanyaan kaya gini, takutnya nanti dijawab, "udah pernah disantet belum bro?"

 

 

 

wkwkwkwk kata-kata horor selain datang dari teman atau sanak saudara, bisa juga datang dari emak kita sendiri gan, dan kebanyakan orang ane rasa pernah mendengar kata-kata ini dari emaknya 

 

 

 cowo : "Kamu kenapa yang?" 

cewe : "Gpp"

wkwkwk, ini juga salah satu kata horor dan sakti yang biasanya menakutkan buat cowo saat lagi nanya ke pasangannya 

 

 

 

NAH KALO YANG INI bener-bener HOROR

 

 

wkwkwkwk kalem gan

 

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • August 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+