Humor

Kocakkk! Tingkah aneh dan lucu orang di dalam kereta..

amaa 0 3,318

Kereta emang salah satu alat transportasi massal yang cukup tenar di banyak negara. Dan kadang menjad transportasi andalan bagi sebagian orang, mungkin aku salah satunya..dulu sih tapi pas masih kuliah..hahaha

Banyak kejadian yang aku rasain selama menjadi anker (anak kereta), mulai dari kejadian lucu, kejadian nyebelin, sampe kejadian menegangkan. Tapi ya ga heran juga sih kalo banyak kejadian yang dialami selama naik kereta, ya maklum ajalah, orang yang naik kereta kan pasti punya karakter yang beda-beda. Mulai dari yang keren, yang lucu sampai yang aneh kayanya ada..hahaha

Dan beberapa dibawah ini contoh tingkah aneh atau tingkah lucunya..hahaha

 

 

Wkwkwk Ada danboo di kereta

 

 

 

 

Wkwkwwkw ko jadi horor si

 

 

 

Waduhhhh, ini mau kemana ya kira2..

 

 

 

 

Makan tempat banget ..wkwkwk

 

 

 

 

Wwkwkw mungkin ada ambisi jadi spiderman ala-ala..

 

 

 

 

Doyan semangka si boleh, tapi jangan sampe kaya gini ya..wkwkwk

 

 

 

 

greget banget Ikan duyungnya..Wkwkwk..
ekspresi anak disebelahnya juga ga kalah kocak..

 

 

 

 

wkwkwk , takut keujanan mas?

 

 

 

 

Wkwkwk..kocak!
 

 

 

 

Wkwkwk..ko alien masuk-masuk kesini si..
 

 

 

 

wkwkwwk ini bikin ngakak

 

 

 

 

 

Author

Lv.5 amaa  Bayi
9,251 (75%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
237 Video Video Duel Manusia vs Kucing Ini Bikin Ngakak ade12 04.25 3242 0
236 Video Kocak! Iklan Alat Olahraga dari Jepang ade12 04.18 3121 0
235 Gambar 10 Gambar kampanye kocak di Indonesia yan 04.10 4840 0
234 Video Video Bayi Lucu Dan Kucing Peliharaannya Comment2Post ade12 04.07 3349 0
233 MEME 10 Meme Ini Bakal Bikin Kamu Kangen Emak Comment1Post ade12 04.05 8344 0
232 MEME 8 meme Kocak dan koplak tentang "Ngedit Foto" rinsodeterjen 03.30 8199 0
231 Video Iklan Lucu Kucing Takut Mandi ade12 03.30 3677 0
230 Video Kocak! Video Profesor Diganggu Dua Balitanya Saat Live Interview Jadi Viral Comment2Post ade12 03.22 2980 1
229 MEME Meme Logan yang Kreatif Ini Bikin Ngakak! Comment2Post ade12 03.14 4896 0
228 Video Kocak! Video Orang Ngantuk Saat Cukur Rambut Comment2Post ade12 03.10 3554 0
227 Gambar Kocak ! Cuma ada di INDONESIA! rinsodeterjen 03.08 5296 0
Reading Gambar Kocakkk! Tingkah aneh dan lucu orang di dalam kereta.. amaa 02.24 3319 0
225 Video Ciee Parodi Bus Challenge Ala Pelajar Indonesia sampe ke Peru Comment2Post tri77 02.22 3528 0
224 Video Tingkah Laku Kocak Sang Ayah Saat Mau Ganti Popok Anaknya rayaaa 02.20 3668 0
223 Gambar Gubragg! 5 Inovasi di bidang IT ini bisa bikin ketawa geli! rinsodeterjen 02.14 3535 0
222 Gambar Jawaban - jawaban polos Ujian Anak Sekolah yang koplak dan kocak! tri77 02.13 10022 0
221 Video Doohhh! Betapa lucu dan menggemaskannya balita-balita ini rayaaa 02.10 3325 0
220 MEME Koplak - Produk-produk ini sukses bikin gagal paham Comment2Post rinsodeterjen 02.09 7063 0
219 Video Pake KOSTUM Nemo, balita ini bener-bener bikin gemes! nemo 01.30 5151 0
218 Gambar HAYO NGAKU, Kamu kaya gini ga nih! nemo 01.17 4580 0
Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+