Humor

10 Ekspresi Kaget Para Hewan Ini Lucu Banget

Zaee 1 9,586

Tingkah laku para hewan memang ada saja yang bikin gemes. Seperti 10 gambar yang mau ane share ini nih gan. Entah karena melihat apa, para hewan ini terlihat kaget. Ekspresi spontan ini justru malah bisa bikin kamu jadi senyum-senyum sendiri. Ngga percaya? Coba aja langsung lihat 15 ekspresi kaget para hewan di bawah ini.

 

Santai dong bro! 

 

 

Ekspresi nya jempolan banget ini 

 

 

Begini toh bunglon kalo kaget 

 

 

Antara kaget dan takut sepertinya 

 

 

Ayo tebak kucingnya ngeliat apa sampe melotot gini? 

 

 

Waduh kayanya koala ini kagetnya pake banget deh 

 

 

Lidahnya sampe menjulur gitu 

 

 

Ekspresinya mana! 

 

 

Yang mau dekati anak-anak saya, lawan saya dulu! 

 

 

Hati-hati keselek! 

 

 

Sumber: www.brilio.net

Author

Lv.7 Zaee  Bayi
14,667 (29.2%)

You have no registered signature.


Comments

nemo
wkwkw lucu-lucu banget sist

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+