Humor

Ekspresi Geng Hewan Ini Serius Tapi Bikin Senyum Sendiri

Irmah 1 3,886

Ada saja kelakuan hewan di sekitar kita. Ngga akan ada habisnya memang guys kalo ngomongin hewan. Tingkah lakunya itu kadang suka ajaib. Makanya ada yang bilang kalo memelihara hewan itu bisa bikin terhindar dari stres. Punya satu hewan peliharaan aja dunia kamu jadi lebih berwarna. Apalagi punya segerombolan hewan, ngga kebayang gimana kelakuan mereka. Mungkin sering berantem atau malah buat geng, emang cuma manusia aja yang bisa punya geng, hewan juga bisa . Kaya beberapa foto geng hewan di bawah ini nih gan. Ekspresinya udah serius banget tuh gan, tapi ko ane malah ngemesin banget sih 

 

Ga ada yang boleh lewatin daerah kekuasaan kami

 

 

Selfie dulu yok bro!

 

 

Mana tadi yang mau ngerebut makanan temen gw?

 

 

Kenalin nih geng gw, Yoga Panda!

 

 

Sudah waktunya kita beraksi gengs!

 

 

Kacamatanya ga nahan bangeet

 

 

Kalo ayam udah ngumpul ya begini ini

 

 

Siapa disini yang berani sama kita?

 

 

Geng satu spesies mah udah mainstream

 

 

Berani macem-macem, langkahin dulu kita berempat!

 

Sumber: www.brilio.net

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

rayaaa
Lucu banget kudanya

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+