Humor

10 Foto Tingkah Unik Hewan Ini Bikin Kamu Senyum Sendiri

ade12 2 3,533

Ada saja tingkah laku hewan yang bisa buat hari kita jadi ceria. Ngga harus berinteraksi langsung dengan mereka, melihat fotonya aja udah sukses bikin kita tersenyum atau tertawa terbahak-bahak. Apalagi kalo foto pas momen nya lagi kocak, ekspresi hewan yang terlihat alami bisa jadi subjek untuk bahan meme, hehhee... Seperti foto tingkah lucu hewan di bawah ini nih gan yang beberapa di antaranya merupakan foto dari finalis Penghargaan Fotografi Margasatwa Komedi.

 

 

Hey jangan ganggu aku, pergi dari sini!

 

 

Apes banget sih gw hari ini 

 

 

Lepas satu tangan nih, keren kan gw!

 

 

Tarik napaaas, hembuskaaan...

 

 

Entah apa yang terjadi sampe hewan ini bisa masuk lubang

 

 

Saatnya kita bertempur. Seraaaang!

 

 

Duh gw lupa taro tupperware dimana, bisa dimarahin emak ini

 

 

Lompat, engga, lompat, engga, duh lompat kaga nih

 

 

Hadeh, pake nyangkut segala lagi

 

 

Yihaa! Asik banget kan cara makan gw 

 

 

Sumber: www.brilio.net

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

You have no registered signature.


Comments

yummie
Lucu lucu gambarnya

Congratulation! You win the 46 Lucky Point!

ade12
lucu banget emang ka

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+