Humor

Cara Keramas Pria Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

ade12 0 3,161
Loading the player...

Entah apa yang ada di pikiran pria ini. Kalo biasanya kamu keramas dengan cara yang standar, pria yang satu ini justru memilih keramas menggunakan bantuan motor. Udah gitu kalo kamu pake hair dryer buat ngeringin rambut, itu mah biasa banget, pria ini justru pake knalpot motor. Haduh ada-ada aja deh mas yang satu ini. Penasaran kaya gimana aksi pria ini keramas? Monggo liat video nya di atas ya. 

Author

Lv.8 ade12  Bayi
21,540 (89.8%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+