Humor

Kocak! Video Kompilasi Gaya Kucing Saat Lagi Tidur

Irmah 0 2,924

 

Emang ada aja tingkah laku ajaib kucing yang bisa bikin ketawa. Kaya video kompilasi di atas memperlihatkan gimana gaya kucing saat lagi tidur. Entah karena lelah atau gimana si mpus bisa tidur di mana aja loh, ada yg di tas, pot bunga sampe di meja permainan fuzzball juga. Udah gitu gaya tidurnya juga bikin geleng-geleng kepala mulai dari telentang, tengkurap sampe gaya lagi nari balet. Coba kalo manusia kebayang ngga sih, badan pasti pegel semua itu kalo tidurnya kaya gitu

 

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+