Humor

Lucunya Ekspresi Kura-Kura Saat Makan Cabe

Irmah 1 3,830
Loading the player...

 

Ada yang tau ngga apa makanannya kura-kura? Kalo ada yang bilang makan daging, bener sih tapi hewan yang memiliki tempurung ini juga suka makan sayur. Jadi ada beberapa spesies kura-kura yang hanya memakan sayuran atau herbivora dan ada juga yang pemakan daging (karnivora) serta ada yang merupakan pemakan segala atau yang disebut omnivora.

 

Untuk jenis kura-kura omnivora, kira-kira suka ngga ya kalo makan cabe? Secara kan cabe rasanya pedas. Nah kalo mau tau gimana ekspresi kura-kura saat makan cabe, lihat deh video di atas. Ane antara kasian dan lucu sih ngeliat reaksi hewan ini, kepedesan banget kayanya. 

 

 

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

rayaaa
ih kasian kura-kuranya ka

Rank di Humor (53)
  • No Article.
  • May 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+