iKON

[Me & My Idol - Gigimu Mengalihkanku]

honey 7 4,606

Gigimu mengalihkanku

 

Dia bilang dia yang terjelek, tapi jelek-jelek begitu dia tampan sekali di mataku. Dia tidak perlu jadi setampan Prince Yunhyeong, cukup punya hati yang hangat saja sudah membuatku cinta mati.

 

Awal mula cinta ini adalah karena ketidaksengajaan. Mungkin bisa juga disebut karma. Pertama kali melihatnya yang ada dalam benak adalah “Kenapa wajahnya begitu sekali?” Dengan penuh nada sinis dan benar-benar penuh hina. Iya, aku sadar telah menghinanya. Salahkan malam yang semakin larut dan penampilan idol yang kutunggu-tunggu tak kunjung tampil.

 

Malam itu, tepatnya saat MAMA 2014 ditayangkan di salah satu tv nasional, itu mungkin jadi awal mula takdir di antara kita. Pfft, sungguh aku ingin tertawa kalau mengingatnya. Namanya Bobby, aku sudah mengenal namanya sebenarnya. Hanya waktu itu enggan untuk mengenal lebih dalam karena beberapa pemberitaan yang seakan melebih-lebihkan tentangnya dan aku yang saat itu masih buta pada pesonanya.

 

Bobby, namanya terasa hangat ketika terlantun dari bibir kemudian turun ke sanubari. Bobby, sehangat namanya, sehangat sifatnya. Aku menyesal baru mengenalnya belum lama ini. Tepatnya ketika iKON mulai debut dan dia memikatku dengan ... harusnya itu semacam senyum yang menawan, otot perutnya yang terbentu sempurna, matanya yang melengkung seperti bulan, atau suara bassnya yang mampu menggetarkan jiwa. Iya, seharusnya seperti itu. Tapi nyatanya semua alasan-alasan itu bahkan menjadi alasan ke sekian kenapa hati ini bisa tertambat pada Bobby.

 

Giginya.

Hal ini selalu sukses membuatku tertawa sekaligus malu juga sedikit aneh. Di saat para fangirl yang lain jatuh cinta karena rap Bobby yang luar biasa, aku justru jatuh cinta pada gigi kelincinya. Itu imut, dan lucu, dan lebih dari menggemaskan. Setiap kali giginya tertangkap kamera, maka aku bisa hilang akal. Berteriak seperti hantu wanita dan menggeliat seperti ulat nangka.

 

Hingga kecintaan diri ini pada sosok berusia 22 tahun itu semakin dalam saat tahu bahwa Bobby adalah seorang dengan hati yang begitu hangat. Dia tidak malu untuk turun dari mobil yang sedang membawanya entah ke mana atau dari mana untuk menolong seorang nenek yang menyebrang jalan. Dia yang selalu khawatir pada fansnya, dia yang selalu memperhatikan anggotanya, dia yang selalu dan selalu tersenyum dengan indahnya.

 

 

Ah, dan rasanya tidak adil jika aku tidak menceritakan tentang anggota yang lain. Aku tipe orang yang meskipun memiliki sosok yang paling disukai dalam grup, tapi tak lantas membuatku hanya memperhatian dia saja. Karena sekali cinta, aku tetap cinta.

 

Kalau diingat lagi bukan hanya Bobby yang menarik hatiku, tapi juga partnernya yang selalu menempel pada Bobby di mana-mana. Dia Kim Hanbin alias B.I alias sang leader yang lebih gila dari Bobby. Aku suka kepolosan dan kenaifannya. Itu menggemaskan dan semakin menggemaskan saja. Aku juga memberikan apresiasi yang besar pada cara kepemimpinan Hanbin. Dia mungkin seorang yang galak dan tempramental. Tapi Hanbin tetaplah anggota yang muda dan masih seperti anak-anak. Apalagi saat bermanja dengan Bobby atau Jinan. Hahahha.

 

Kemudian Jinan. Dia ini kecil, imut, tapi sok seksi sekali. Ah, kalau cerita tentang Jinan ini rasanya juga bakal panjang. Tapi aku ringkas aja. Jinan Ibu yang baik buat anak-anak iKON yang nakal dan rusuh seperti siswa TK.

 

June, yang ada dalam pikiranku tentang dia adalah. Si bocah nakal yang sok dewasa. Hahaha, aku selalu ingat tiap dia ditanya bagaimana tipe wanitamu? Maka June tak akan meninggalkan kata seksi dari tipenya. Donghyuk, ahh, dia punya hati dan suara yang lembut. Donghyuk yang mencintai keluarganya lebih dari apapun. Sekarang kamu sudah memperlihatkan pada Ayahmu di surga sana bahwa kamu telah menjadi seorang anak yang pantas untuk dibanggakan.

 

Yunhyeong dan Chanwoo, twin monster. Aku suka mereka sangat-sangat-sangat. Mereka juga menggemaskan. Si Yunhyeong tidak suka saat anggota menyebut mereka kembar tapi mereka memang selalu menempel satu sama lain seperti kembar asli.

 

iKON debut dengan penuh perjuangan, dua kali survival, debut yang abu-abu, lagu yang ditolak. Sejauh ini mereka jadi idol yang benar-benar hebat di mataku. Dan sekarang tiada lagi alasan yang mendasari kenapa aku bisa mencintai iKON sebegini dalam. Karena iKON memang pantas untuk dicinta. Hanya itu. Bakat mereka sangat luar biasa dan akan terus berkembang lagi ke depannya. Terus bersinar iKON, aku akan bersamamu sampai waktu yang menyuruhku berhenti.

 

 

https://www.facebook.com/farahdibaadelina

Author

Lv.2 honey  Bayi
1,150 (10%)

You have no registered signature.


Comments

DaffaAndrian
Annyeong chingu
ceritanya bagus judulnya lucu
btw waktu bagian "Jinan Ibu yang baik buat anak-anak iKON yang nakal dan rusuh seperti siswa TK" bikin ngakak, yaampun biasku
momod_club
Anyeong kk honey

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah lucu juga ya, ternyata awal jatuh hatinya berawal dari gigi :)
Yuk, aja teman-teman kamu gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan 'like' ke posting-an kamu ini.

Jika masih ada yang ingin ditambahkan, tulisan kamu masih boleh diedit lho sampai akhir event (13 Maret).

Salam,
Momod
bobbunny
hahaha duhh chingu ini ada ada saja, kok bisa gitu cinta sama bobby gegara giginya hahahaha aahh aku juga suka cerita kamu, kemasannya apik dan rapi meski ada typo dikit di atas, tapi ini lucu sumpah, singkat tapi bikin terharu sekaligus ngakak hahahaha
Hanhan
hai honey :) yang pantas diperhatikan buat Booby oppa memang Giginya :D pertama kali aku mulai kenalan sama mereka dan salah satunya Bobby yang kuperhatikan pertama juga giginya :D BunnyTeeth :D but it's lot of love :D hehehe
doubleboy
uhhh kakak.. (aku yakin aku lebih muda) pffttt ihh aku suka cerita kakak. jinan ya?? ahahaha ihh kakak ini masa jinan dikatain ibu ibu?? mana anak ikon dibilang anak tk yang rusuh ya ampuuunnnn.. mana si kakak ini ada ada aja masa gara gara gigi? eh tapi gigi bobby oppa emang ngegemesin sih, hanbin juga ngegemesin, apalagi kalo dia udah keluar polosnya hahahahah suka suka
Echa99
Annyeong... Minta like backnya ya chingu di EXO Me & My Idol - EXO dan Xiumin... Gomawo :)
atikasyahfitri9…
Like back di postingan IKON Me & My Idol - Cabe-cabean itu bernama Goo Junhoe ya. Hehehe Gomawo~

Rank di iKON (50)
  • No Article.
  • September 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+