iKON

[Me & My Idol - Cabe-cabean Itu Bernama Goo Junhoe]

atikasyahfitri9… 8 3,464

Annyeonghaseyo..

Hmm. Mau mulai cerita dari mana yah?

Jujur Tika orang yang gak pintar nulis-nulis beginian. Tapi yah, manatau iseng-iseng ini bisa berhadiah :D *krik-krik..

 

 

Tika kenal sama iKON gak sengaja karena kenal sama WINNER. Itu pun kenal nya udah terlambat banget. Tika yang notabene-nya udah lama kenal K-Pop dan mencoba setia menjadi Inspirit (fans-nya Infinite. Tahu gak? :D) dari tahun 2013 pun yah enggak tahu dan enggak mau tahu sama kedua boyband yang katanya bakal debut dari YGE ini. Terbukti dengan acuh tak acuhnya Tika sama timeline facebook yang ramai dengan update program Who is Next : WIN.

 

      

Setelah beberapa bulan, booming lah acara voting MAMA2014, dimana WINNER masuk dalam nominasi Rookie Award bareng AKMU. Secara Tika yang Inspirit, dengan rajin voting Infinite. Tika juga masih ingat, Tika bareng teman-teman kampus sesama K-Pop Lovers lagi demen-demennya sama AKMU dan kedua teman Tika, hardcore VIP. Jadilah kami bertiga cuma memandang sinis sama WINNER. Apalagi salah satu teman Tika kesal karena tahu YGE kurang promosiin Taeyang di MAMA dan lebih promosiin WINNER.

 

 

Tapi ya memang Tika yang agak kepo, akhirnya beneran kepo dan bertanya-tanya, kenapa kok kayaknya WINNER booming banget dan segera mendunlut MV Empty. Oke cuma dunlut MV. Dan reaksi Tika “Damn! Itu cowo yang tiduran di tanah sambil megang gitar kiyut banget”. Tika kemudian dengan gencar mengenalkan WINNER dengan kedua teman VIP yang kemudian kami jatuh hati sama WINNER karena parody The Heirs.

 

 

Kemudian yah, namanya juga orang kepo, mulai lah kami mencari-cari info, menghafal nama dan wajah member WINNER, mendunlut dan menonton WINNER TV. Sampai akhirnya tak sengaja dan tak terduga, muncullah sesosok cowo tampan di episode 10.

 

 

Histeris. INI SIAPA?

 

 

Kemudian satu persatu member yang Tika baru tahu mereka adalah Team B muncul memberi semangat buat WINNER. Dan jiwa kepo kami pun tergelitik, untuk mengetahui lebih lanjut lagi siapa itu Team B dan bagaimana WINNER bisa menjadi WINNER. Terdunlut dan tertontonlah kesepuluh episode WIN. Oke, setelah itu kami ketahui Team A menang dan mereka lah yang kami kenal dengan WINNER. Terus Team B?

 

 

Esoknya, dengan bermodalkan wifi kampus terdunlutlah kesembilan episode Mix & Match. Disini Tika masih histeris sama Bobby karena dia muncul di MV Born Hater-nya Epik High dan I’m Different-nya Hi Suhyun.

 

Kemudian, jiwa kepo sama Team B pun sempat teredam karena iKON tak kunjung debut dan galau karena Jinhyeong tak terpilih menjadi member iKON.

 

Sampai akhirnya, iseng-iseng buka youtube, terpampang lah beberapa video Unreleased WIN dan Mix & Match. Tepatnya di video berjudul “130920 WIN Who Is Next Unreleased Clip Team B Quiz Battle”. Ketika ditanya “Name 4 five-membered girl groups within 10 seconds”..

B.I, Yunhyeong lupa dan salah menyebutkan. (Yup, Yunhyeong menjawab Bigbang :D )

Kemudian, heboh terdengar suara merdu (?) cowo yang duduk paling belakang bareng Bobby, berseru sambil mengangkat tangannya, June June June...

B.I mencoba lagi..

Kemudian Tika terkagum-kagum sama ini orang  :D

 

 

Kemudian di “Unreleased Mix & Match – iKON Game Battle + Camping Day” Tika dibuat ketawa ngakak ketika dua orang ini di pasangkan.

 

 

Yah. Begitulah akhirnya Tika berpaling dari Bobby yang notabene-nya masih satu line sama Tika ke Junhoe yang mau tidak mau Tika akui jadi dongsaeng Tika karena perbedaan 2 tahun.

Kalau ditanya kenapa bisa suka dan jatuh hati sama adek-adek yang ngepens sama Michael Jacksonini? Ahh kenapa harus ditanya? Suka dan jatuh hati kan tak perlu alasan :D

 

Kemudian tepatnya September 2015, rilislah MV My Type yang sukses membuat Tika histeris seharian. Disitu dengan jelas, Tika menegaskan kepada teman hardcore VIP tadi, bahwa Junhoe milik Tika. Dan enggak tahu kenapa, salah satu teman Tika juga cinta sama Junhoe yang berpautan umur 3 tahun sama dia. Dan akhirnya sampai sekarang, Junhoe kami sebut cabe-cabean kami.

 

Cerita nya gaje? Garing? Bangett :D

 

Well, Tika disini memang mengakui bukan pure iKONIC. Tika cuma ngebiasin Junhoe. Tapi tidak Tika pungkiri, lagu iKON bagus-bagus dan dari single My Type sampai 2 lagu terakhir Dumb and Dumber dan What’s Wrong, jadi lagu wajib putar.

 

Kamsahamnida karena udah baca cerita colongan Tika tentang bagaimana kenalnya Tika dengan cabe-cabean kami bernama Goo Jun Hoe. Kritik dan saran yang membangun Tika harapkan :D

Annyeong!!

 

 

https://www.facebook.com/atieqhasyahfitribeibers

 

 

Author

Lv.2 atikasyahfitri9…  Bayi
1,605 (40.3%)

You have no registered signature.


Comments

Echa99
Annyeong... Minta like backnya ya chingu di EXO Me & My Idol - EXO dan Xiumin... Gomawo :)

Congratulation! You win the 90 Lucky Point!

monic
keren tika. dan saya tau siapa hardcore vip itu. >_<  semangat tik (y) dia memang cabe2 sejati
momod_club
Annyeong kk tika

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Wah kayanya kk tika udah bener-bener jatuh hati nih sama Junhoe
Dan kk Tika bener banget..Suka dan jatuh hati emank ga perlu alasan yah 

Oh iya kk tika tulisan kk juga masih boleh diedit lho. Kk masih boleh mengedit kembali tulisan kk sampai akhir event  (13 Maret).

kk tika agar kesempatan menang lebih besar jangan lupa juga yaa ajak teman-teman kk untuk gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan 'like' nya ke posting-an kk ini :).


Salam,
Momod
atikasyahfitri9…
@Echa99 : Udah aku likeback ya ^^

@admin : Oke adek admin. Gomawo
akita21
Waaah. aku juga Inspirit kak. Salam kenal
Echa99
Gomawo ^_^
ngomong2, nama kita sama sama syafitri,bedanya aku gk pakek h... hehehe ^.^
훈한
Hai kakak, punya kakak sudah aku like tolong likeback punya aku yang EXO, My Life-Ruiner yaaa~ makasih
atikasyahfitri9…
Echa : Samasama Iyakah? waaa. salam kenal ya

Rank di iKON (50)
  • No Article.
  • September 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+