Hot Issue

Wow! Boyolali Bakal Punya Taman Hiburan Sekelas Disneyland

Irmah 0 161

Foto: disneyland.disney.go.com

 

 

Kalo kamu berencana pergi liburan ke Disneyland, kayanya kamu ga perlu repot-repot lagi deh guys pergi ke luar negeri. Pasalnya, Bupati Boyolali Seno Samodro mengungkapkan paling cepat September tahun ini akan ada peletakkan batu pertama (groundbreaking) sebagai tanda dimulainya pengerjaan taman hiburan sekelas Disneyland di Boyolali. Wah keren banget kan guys! 

 

Rencananya proyek taman hiburan ini akan menghabiskan dana sebesar Rp 6,1 triliun dengan target selesai pembangunan selama 2-3 tahun. Dengan lahan seluas 100 ha, taman hiburan ini akan memiliki ratusan wahana seperti wahana virtual, scienci fiction dan banyak lainnya. Duh bisa nginep ini mah guys kalo mau nyobain semua wahananya 

 

Kerennya lagi nih guys, taman hiburan ini akan dibangun dengan mengadaptasi beberapa taman hiburan yang sudah terkenal di seluruh dunia seperti Disneyland, Universal Studis dan Warner Bros . Untuk tiket masuk akan dibanderol seharga Rp 50 ribu tetapi untuk mencoba semua wahana kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu- Rp 600 ribu. Duh jadi ngga sabar mau ke sana deh. Tenang, siapin dulu aja uang yang banyak ya guys. 

 

Sumber: www.bisnis.liputan6.com

Author

Lv.6 Irmah  Bayi
11,707 (48.8%)

Anda belum memasukkan tandatangan


Comments

Nomor Klasifikasi Subjek Penulis Tanggal Dilihat Suka
43 Luar Negeri Bukan Kuning, Nanas Ini Berwarna Pink yang Cute Abis! Irmah 9 jam yang lalu 9 0
42 Luar Negeri HAP! Mulut Presiden ini kemasukan Tawon Saat diwawancara tri77 1 hari yang lalu 24 0
41 Dalam Negeri 9 Ruas Tol Trans-Jawa Ini Gratis Dilewati Selama Mudik 2017 ade12 2 hari yang lalu 23 0
40 Dalam Negeri Menerobos Kemacetan Jakarta Menggunakan GrabHeli mieta 8 hari yang lalu 35 0
39 Luar Negeri Iklan tentang "Pertanyaan-pertanyaan maut"saat Lebaran ini Jadi Viral rayaaa 9 hari yang lalu 81 0
38 Dalam Negeri Ini nih Isi Surat dari Kepsek Ke Orangtua Murid yang Jadi Viral! Komentar1Post nemo 9 hari yang lalu 47 0
37 Luar Negeri SEREM! Penampakan Badai Tornado Supercell di Langit Chihuahua nemo 10 hari yang lalu 39 0
36 Dalam Negeri Ribuan Belalang Kembara Serbu Bandara di Sumba Timur Zaee 06.12 61 0
35 Dalam Negeri Pake e-card di 18 Ruas Tol ini, Pemudik Bakal dapat Diskon! rn 06.08 65 0
34 Dalam Negeri Jakarta Fair Kemayoran 2017 Zaee 06.07 82 0
33 Dalam Negeri Waspada! Dua Merek Cemilan Mie Instan Ini Terbuat Dari Limbah Zaee 06.07 149 0
32 Dalam Negeri Bikin TERHARU! RX King Butut Driver Gojek ini diperbaiki jadi baru Komentar2Post rayaaa 06.06 71 0
31 Luar Negeri GUBRAG! Ada Angin Tornado, Pria ini malah asik Potong Rumput ricarici 06.06 61 0
30 Luar Negeri Berusaha Jalan, Bayi Baru Lahir Ini Jadi Viral! ricarici 05.31 65 0
29 Luar Negeri Aksi Mangstab Seorang Bocah Saat dikepung Gerombolan Anjing Komentar4Post ricarici 05.31 79 0
28 Dalam Negeri Miris! Burung Merpati Ini Terbang Membawa Benda Terlarang Zaee 05.31 85 0
27 Luar Negeri Penampakan Ayam Raksasa yang Jadi Viral di Dunia Maya tri77 05.19 118 0
26 Dalam Negeri Waspada! Telur Palsu Beredar Lagi Komentar1Post Irmah 05.19 112 0
25 Dalam Negeri Bersiaplah! Jaringan 5G Masuk Ke Indonesia Tahun 2020 ade12 05.18 154 0
24 Dalam Negeri Tidak Berhati-hati Saat Memotret Turis Asing Ini Digigit Komodo Irmah 05.10 111 0