Hot Issue

Cara menyebrang anak kecil di Jepang ini bikin kagum

nemo 1 1,083
Loading the player...

Cara menyebrang anak kecil di Jepang ini bikin kagum ni gan, tapi emang ga bisa disamain sama Indonesia si gan, karena disini mah, lampu merah aja masik suka pada nerobos jalan, mobil ama motor juga banyak  yang ga mau ngalah sama pejalan kaki -___- "

Author

Lv.5 nemo  Bayi
8,338 (44.6%)

You have no registered signature.


Comments

Irmah
salut

Number Classification Subject Author Date Views Like
55 Dalam Negeri Clean Up Jakarta Day 2017 datang lagi! Nyok Daftar! Comment2Post ricarici 08.03 1865 0
54 Luar Negeri Wah Bandara Dubai Berikan Pengumuman Menggunakan Bahasa Jawa ade12 08.03 1599 0
53 Dalam Negeri Wah SMAN 8 Jakarta dapat "Surat Cinta" dari ITB yan 07.27 1724 0
52 Dalam Negeri Mantap Jiwa! Anak ini Bisa Niruin Berbagai Suara Burung yan 07.27 1413 0
51 Dalam Negeri Ini Nih Layanan Email Pertama Milik Indonesia Irmah 07.26 1402 0
50 Dalam Negeri Mau Nyaman di Gerbong KRL Khusus Wanita? Baca 6 tips ini! Comment2Post ririn10 07.25 2122 0
49 Luar Negeri 2 Iklan ini Sukses Bikin Penontonnya Nangis Bombay! rayaaa 07.18 1098 0
48 Dalam Negeri Tahun 2018 Semua Angkot Wajib Pake AC mieta 07.14 1639 0
Reading Luar Negeri Cara menyebrang anak kecil di Jepang ini bikin kagum Comment1Post nemo 07.13 1084 0
46 Luar Negeri Wow! Jaket Hoddie Ini Tahan Api dan Awet Sampai 100 Tahun Irmah 07.07 1266 0
45 Dalam Negeri NGERI! Detik-detik Tergulingnya Truk di Malang yang Jadi Viral Comment2Post nemo 07.05 1598 0
44 Dalam Negeri Keren! Mahasiswa Indonesia Bikin Alat Charging Dari Suhu Tubuh Manusia Irmah 07.04 1690 0
43 Luar Negeri Bikin Salut! Pangeran ini ga mau tangannya dicium nemo 06.27 1436 0
42 Dalam Negeri Cerita tentang Driver Ojek Online Saat Lebaran ini bikin SEDIH! nemo 06.27 2355 0
41 Luar Negeri Bukan Kuning, Nanas Ini Berwarna Pink yang Cute Abis! Comment2Post Irmah 06.22 1452 0
40 Dalam Negeri 9 Ruas Tol Trans-Jawa Ini Gratis Dilewati Selama Mudik 2017 ade12 06.20 1402 0
39 Dalam Negeri Menerobos Kemacetan Jakarta Menggunakan GrabHeli mieta 06.15 1587 0
38 Luar Negeri Iklan tentang "Pertanyaan-pertanyaan maut"saat Lebaran ini Jadi Viral rayaaa 06.14 1429 0
37 Dalam Negeri Ini nih Isi Surat dari Kepsek Ke Orangtua Murid yang Jadi Viral! Comment2Post nemo 06.13 1721 0
36 Luar Negeri SEREM! Penampakan Badai Tornado Supercell di Langit Chihuahua nemo 06.13 1465 0
Rank di Hot Issue (23)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+