Kuliner

Resep Bakso Keju yang lumeer banget ini bikin BAPER!

yummie 4 372
Loading the player...

Wah besok udah mau weekend aja ni. Bagi yang hobi masak, udah tau mau masak apa besok?

Buat saya sendiri, hari libur adalah hari yang paling enak banget buat bereksperimen dalam memasak. Meski kadang rasanya aneh juga sih . Tapi apapun itu rasanya, seolah ada kepuasan tersendiri kalo kita udah masak suatu menu baru, apalagi kalo sampe habis dilahap sama orang rumah

Sebenernya saya lagi pengen banget makanan ala korea yang merah-merah itu, tapi rada susah si karena harus beli pasta cabai korea dulu . Eh pas lagi buka2 FB, Alhamdulillah nemu resep dari c channel tentang cara buat bakso keju dengan kuah yang merah merekah. Bikin baper banget, bukan bawa perasaan ya..tapi bawa laper..

Kaya gini gimana ga bikin baper coba...

 

 

Aku share disini ya resepnya, siapa tau kamu mau coba..

 

Resep Bakso Keju

 

Bahan yang diperlukan:
- Daging giling  300 g
- Lada dan Garam
- Telur 1 butir
- Tepung roti  20 g
- Kecap inggris 1 sdm
- Bawang putih
- Keju mozarella
- Tepung kentang
- Saus tomat
- Air putih

 

Cara membuat bakso keju dengan kuah merah merekah:
1. Masukkan daging ke wadah besar, masukkan lada dan garam, telur, tepung roti, kecap inggris, bawang putih, lalu aduk merata
2. Bentuk pipih, isikan keju mozarella ditengahnya
3. Lumuri dengan tepung kentang
4. Lalu panaskan minyak dan goreng bakso. Jangan lupa balik baksonya agar kedua sisi bakso matang.
5. Setelah bakso matang dan berwarna kecoklatan, masukkan saus tomat dan air putih dan diamkan selama 10 menit.
6. Lalu taburkan keju mozarella diatasnya
7. Angkat dan sajikan..Yummieee

 

 

 

 

 

*kalo kamu suka pedes, kayanya lebih yummie kalo dikasih cabe rawit dan saus cabai..

 

Sumber : FP  C Channel

Author

Lv.5 yummie  Bayi
8,070 (35.7%)

memasaklah hanya dengan hati :)


Comments

Zaee
Menggugah selera banget, pedes2 gurih
yummie
ini ga pedes si ka zae kayanya, kan pake saus tomat , tapi kalo mau pedes bisa ditambahin cabe rawit atau cabai bubuk atau bisa juga saus sambal
Zaee
ooh gitu ya, warnanya merah2 gitu kirain pedes banget, hehehe
yummie
kalo mau pedes bisa masukkin saos sambal dan cabe rawit ya ka zae...

Congratulation! You win the 100 Lucky Point!

Nomor Klasifikasi Subjek Penulis Tanggal Dilihat Suka
316 Resep Kuliner Biar lebih sehat, Bikin sendiri Sarden di rumah dengan 10 Re… Komentar2Post ricarici 1 hari yang lalu 2128 0
315 Tempat kuliner Kulineran Ramen di RAMEN SEIROCK - YA, Aeon BSD City Komentar4Post ricarici 2 hari yang lalu 27 0
314 Resep Kuliner Cara Membuat Yubuchobap, Tahu Isi Ala Korea Komentar2Post ade12 3 hari yang lalu 358 0
313 Resep Kuliner Resep Udang Goreng Saus Telur Asin yang seluruuppp Komentar1Post amaa 6 hari yang lalu 75 0
312 Resep Kuliner 5 Resep Mille Crepes yang Lezat Zaee 6 hari yang lalu 87 0
311 Resep Kuliner Ternyata Mudah Buat Mochi Susu Green Tea dan Kacang. Ini res… yummie 7 hari yang lalu 104 0
310 Resep Kuliner So yummiee ~ Resep Cheesy Fried Hot Dogs lolita 7 hari yang lalu 97 0
309 Tempat kuliner 10 Promo Tempat Kuliner Di Hari Kartini 2017 Komentar2Post ade12 7 hari yang lalu 18033 1
308 Resep Kuliner Resep Sapi Lada Hitam yang menggoda amaa 9 hari yang lalu 141 0
307 Resep Kuliner 3 Resep Minuman Lemon yang Sehat dan Segar Komentar1Post ade12 04.17 184 0
306 Acara Kuliner Pasar Senggol 2017 di SUMMARECON MAL BEKASI rayaaa 04.17 392 0
305 Tips Berantas Gula di Nasi dengan Cara Ini Komentar1Post rahmaa 04.17 178 0
304 Tempat kuliner 10 Promo Restoran Dalam Rangka Pilkada DKI Putaran Ke-2 Komentar1Post ade12 04.17 14262 0
303 Review Pemetaan Musim Buah di Indonesia rahmaa 04.17 133 0
302 Resep Kuliner Waahh Bikin Brownies Nutella hanya butuh 3 bahan ini! Anggrek 04.12 180 0
301 Tempat kuliner Unik! 6 Kafe Kucing Minimalis di Indonesia Komentar2Post Zaee 04.13 170 1
300 Resep Kuliner Cara Membuat Cheesecake Hazelnut Tanpa Dipanggang Komentar1Post ade12 04.12 185 0
299 Resep Kuliner Resep Patbingsu, Es Kacang Merah Ala Korea ade12 04.12 408 0
298 Acara Kuliner Festival Jajanan Bango 2017 Zaee 04.10 210 0
297 Resep Kuliner Ternyata Mudah bikin Sate Taichan, Gini nih Caranya! yummie 04.07 197 0
Rank di Kuliner (108)
Kategori
Acara
Previous Next
Statistik saat ini
Share ke Facebook Share ke Twitter Share ke Google+