Kuliner

Review Mie Korean - Mudcrab Seafood Ramyun

ricarici 0 5,245

Assalamu'alaikum mas..mas..mba..mba Iyaa Clubber..

 

Setelah cukup lama ane ga posting tentang dunia per-mie an , hari ini ane mau kembali posting review ane tentang salah satu mie instant korea yang diproduksi oleh PT. Jakarana Tama tapi dibawah lisensi dari PT. Segye Food Indonesia. PT. Segye Food sendiri adalah salah satu produsen makanan korea.  

 

Jadi buat yang pengen mie korea tapi halal, bisa cobain nih Mudcrab Seafood Ramyun ini.

 

Kemasan..

 

Untuk Kemasannya standard gan kaya mie instant pada umumnya, di depannya ada tulisan korea dengan background warna orange dan cream, juga ada gambar mie dengan kepiting diatasnya.

 

 

 

Porsinya cukup besar gan , berat bersihnya 115 Gram dan yang terpenting sudah bersertifikasi Halal dari MUI dan sudah terdaftar dalam BPOM juga

 

 

Bagian belakang kemasan berisi komposisi, informasi nilai gizi, dan cara memasak. Untuk cara memasaknya agak beda sama mie pada umumnya. Jadi setelah air mendidih, mie, bubuk sup dan sayurnya dimasukkan secara bersamaan ke dalam air mendidih itu.

 

Dan setelah kemasan dibuka, maka inilah isinya..

 

 

Dalam Kemasan berisi mie dengan tekstur yang hampir sama dengan mie instant Indonesia pada umumnya , bumbu bubuk dan juga sayuran kering .

Nah kaya yang ane bilang tadi , untuk cara masaknya rada beda sama mie pada umumnya, setelah air mendidih, mie, bubuk sup dan sayurnya dimasukkan secara bersamaan ke dalam air mendidih itu. Nah pas dimasukkin ini keliatan menggoda banget ni Mudcrab Seafood Ramyun ini gan

 

 

Nah setelah matang, ini ni gan penampakannya

 

 

 

 

Rasanyaa..

 

Rasanya cukup enaak gan..gurihnya dapet, asinnya dapet, pedesnya lumayan, meski ga sepedes arirang hot dan samyang spicy. Buat yang suka pedes tapi pedesnya ga hot banget, bisa dicoba nih Mudcrab Seafood Ramyun ini. Untuk rasa seafoodnya dapet si kalo menurut ane, cuma emang ga terlalu dominan.

 

Harganyaa..

 

Karena ini dikasih, jadi ane ga tau harga pasnya berapa , cuma kalo ane googling si, harganya ada dikisaran 7000 atau lebih.

Author

Lv.9 ricarici  Bayi
22,065 (1.3%)

"Buanglah sampah pada tempatnya" jangan biarkan alam menangis, karena Alam pun berhak bahagia


Comments

Rank di Kuliner (112)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+