Kuliner

Maknyusss, I love it - Tempat Dessert Kekinian

RiaG 12 8,142

HI Pecinta kuliner terutama yang suka Dessert. Kali ini saya ikutan review tempat makan, tapi karena udah banyak yang review tempat - tempat MainCourse. Jadi sekarang saya pilih review tempat dessert khususnya Ice Cream. Tempat Makan yang saya Review ini menu - menunya selalu ada Ice cream. Tempat - tempat Dessert ini  kalau kata anak zaman sekarang sedang ngehitz

1. Sumoboo

Hampir semu orang pernah denger Sumoboo. ya kaaaannn? Varian dessert disini banyak variasinya, mulai dari dessert seperti alaTaiwanese Dessert, Kakigori, Grass Jelly, Snow Ice, Mixed Pudding, Coconut Soup, Parfait, Ice Cream hingga Mochi, kemudian selain dessert juga tersedia savory menu seperti Katsudon, Buta Noodle, Japadog (Japanese Hot Dog). Sumoboo mudah ditemukan di mall - mall yang ada di jakarta.Sumoboo yang sering saya kunjungi adalah di Mall Taman Anggrek dan Centra park. Menu yang paling saya suka adalah menu mix puding. Isian dari Mix puding ini ada 4 jenis puding dan Mochi dengan Ice Cream diatasnya. Kita bisa memilih rasa dari Ice cream, kalau saya biasa pesan Matcha Ice Cream.

Mix Puding

2. Shirokuma

Tempat Makan ini terkenal karena Cotton Candy nya yang besar dan lucu tapi Menu Ice Cream nya ga kalah enak. Tempat nya ada di daerah Pantai Indah Kapuk. Disini tempatnya Cozy banget. Didominasi dengan warna Putih jadi ruangan nya terasa lebih terang. saya kesana memesan menu Ice Cream Snowman. Rasa Ice Creamnya creamy banget dan untuk cotton candynya memang gede banget. kalau ke Shirokuma enaknya bareng - bareng sama Temen jadi bisa pesan banyak menu lalu icip - icip.

Cotton Candy

Snowman Ice Cream

3. WooYoo

Tempat makan yang asalnya dari Korea ini menu utamanya adalah Ice Cream. Ice Cream mereka lembut banget dan punya banyak Varian Toping. Toping mereka mulai dari Chocolate Truffle, Honeycomb, Caramel Popcorn, Sereal bahkan buah mangga. Di Wooyoo juga ada beberapa macam dessert lain yang bisa kita pilih buat cemil - cemil lucu. Wooyoo berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk. Tempat nya ga terlalu luas tapi cukup nyaman dan buat penggemar Korea, kalian bisa nikmatin Ice Cream nya sambil dengerin lagu - lagu korea atau nonton reality show korea. 

 

ok, review tempatnya segini aja dulu. kalau kebanyakan pasti bosen juga bacanya, hahahaha.

semoga Review ini bisa ngasih ide untuk jalan - jalan weekend yang baca. 

Author

Lv.2 RiaG  Bayi
1,502 (33.5%)

You have no registered signature.


Comments

rinsodeterjen
waduh sist itu cotton candy apa awan kington
kayany enak juga nih...
RiaG
gede ya sist
enak loh ada cairan kopi nya
tapi klo pesen ini jangan makan sendiri, bisa diabetes nanti
Anggrek
wah wooyo ice creamnya yg coklat bikin ngiler
RiaG
truffle coklat nya itu loh sist
pecah banget
Anggrek
Asepnya aja udah pecah bgt sist
Alan
itu asep apa sarang laba-laba
RiaG
hahahahaha itu asep dari Dry Ice
jadi terkesan dramatis kan hihihihi
dhira
wah eskrim semua.. pingin mampir kesana
RiaG
iya sist
tempat nya juga cozy jadi enak buat lama-lama disana
dhira
waifu(wifi maksudnya) gratis gak
RiaG
gratis sist
standart kayak tempat makan lain lah

Congratulation! You win the 66 Lucky Point!

dhira
biasanya kan paling males kalo misalkan tempat nongkrong gak ada waifunya hahaha

Number Classification Subject Author Date Views Like
50 Resep Kuliner Tahu Fantasy Comment2Post lili 11.25 6408 1
49 Resep Kuliner Pecak Ikan Lele Sidoarjo ^^ Comment4Post rayaaa 11.25 6669 4
48 Review Berbagai olahan nasi di Indonesia yang top markotop Comment8Post ricarici 11.24 8918 4
47 Resep Kuliner Cara Membuat Bubuk Cabe Sendiri Dirumah Dengan Mudah Comment4Post yummie 11.24 8810 3
46 Tempat kuliner Maknyusss, I Love It - Makan Enak Ala Anak Kos Bandung Comment3Post EuisSri 11.23 9614 4
45 Tempat kuliner Maknyusss, I love it - Soto si murah meriah yang bikin kangen lili 11.23 5378 0
44 Review Maknyusss, I Love it - 10 Kuliner Favorit di Cijantung dan Kalisari Comment1Post Pusss 11.23 34808 1
43 Tempat kuliner Healthy Bean Margonda Depok yang bikin badan sehat maknyoss rinsodeterjen 11.23 6443 2
Reading Tempat kuliner Maknyusss, I love it - Tempat Dessert Kekinian Comment12Post RiaG 11.23 8143 4
41 Tempat kuliner Maknyusss, I love it – Makanan yang mantaaapp Comment4Post nananina 11.23 6022 3
40 Tempat kuliner Maknyusss, I love it – Kuliner Special Waroeng Kencur Probolinggo boediono74 11.23 5993 4
39 Tempat kuliner Maknyuss, I love it - Kuliner Murmer di CInere Depok Comment3Post Tehifa 11.21 8675 0
38 Tempat kuliner Maknyusss, I love it - Kuliner 24 Jam di Yogyakarta Asik Untuk Nongkrong Comment43Post Alan 11.19 9303 23
37 Tempat kuliner Maknyusss, I love it - Yang Basah-Basah Ala Bandung Comment14Post Fafa 11.19 14242 5
36 Tempat kuliner Maknyusss, I love it – MIe Goreng Ala Jember Comment5Post juli11 11.17 6454 0
35 Tempat kuliner Maknyuss, I Love It - Makanan Nusantara di Bekasi Comment22Post tira 11.16 9118 22
34 Resep Kuliner Kentang goreng yummie ala KFC Comment10Post yummie 11.16 7490 5
33 Resep Kuliner Mudahnya membuat Stik Tahu Renyah yang kriuk-kriuk Comment2Post yummie 11.16 11784 5
32 Resep Kuliner 5 Resep Jus Buah Segar Untuk Menjaga Kesehatan Mata Comment2Post yummie 11.13 10753 5
31 Resep Kuliner Sambal Krosak Tempe Comment8Post rinsodeterjen 11.12 7385 7
Rank di Kuliner (111)
  • No Article.
  • April 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+