Kuliner

yang suka pedes wajib coba Samyang Spicy Chicken Noodles!

bambibamboo 26 210,893

 

 

buat yang suka pedes-pedes, berlidah baja dan ber-usus titanium gue saranin coba mi instan asal korea yang pedes banget ini! "Samyang Spicy Chicken Noodles"!

 

 

pertama kali gue tau ini mi instan dari postingan temen gue yang majang foto ini emi yang keliatan parah enak banget, merah-merah merona minta dilahap sepiring-piring yekan. jadilah gue mencari tau lebih lanjut soal Samyang. Waktu gue google yang muncul banyak banget online store yang jualan, tapi karena gue ngidam banget jadilah gue coba cari di supermarket yang jual makanan-makanan impor. Waktu itu gue nyari di Yogya Cihampelas Walk dan ternyata ada. Langsung gue beli dengan harga Rp 12.500!

 

kalo dibandingin sama mie instan indonesia ya ealah kemahalan! tolong diingat ini makanan impor jadi mahal diongkos! hehehe jadilah gue rebus, buang airnya, campur bumbunya, lalu makan! Pertama kali kena lidah sih rasanya lebih ke rasa ayam sedikit pedas tapi nggak yang burning atau gimana. Masih bisa dicerna lah! Setelah sendokan ke 3dst baru rasanya bibir menebal, lidah kebas, ingus ngocor, keringetan parah, otak ngefly wkwkwkkwk ini mi apa narkoba ye. Dari warnanya udah keliatan samyang tuh pedes banget yekan, merah-merah menggoda. Rasanya juga kata temen gue "lada semua" padahal menurut gue ngga juga hehehe masih berasa ayam pedes asin gurih.

 

tapi sepedes-pedesnya Samyang gue tetep pengen lagi, pengen lagi! di kali berikutnya gue coba tambahin topping sosis sapi dan telor rebus. nah topping sosis sapi dicampur bumbu samyang ini yang bikin makin endeus, sementara untuk telor rebus ngga terlalu nyambung rasanya dengan samyang. kali berikutnya lagi gue coba pake topping telor dadar mentega dan ohmygod... gue sudah menemukan jodoh buat si samyang wkwkwkwk gue sendiri nggak terlalu prefer pake sayur, tapi kalo lo suka sayur ya bolehlah tambahin.

 

 

 

buat kalian yang jadi ngebet makan samyang nih gw kasih tau dimana aja lo bisa beli samyang :

Bandung :

  • Yogya Cihampelas Walk (yang bungkus biasa 12.500, yang cup lupa wkwkwk)
  • Yogya sebelah BIP

Jakarta

  • 7-Eleven (hampir di semua sevel ada) (yang bungkus biasa 16.000, yang cup 21.000)
  • Indomaret Point (yang cup 17.000)
  • Foodhall

sisanya belom gw tanyain satu-satu wkwkwkwk jadi monggo yang penasaran, suka pedes, pengen makan yg cepet dan bisa di stok di rumah silahkan coba samyang! jangan lupa sediain susu buat nemenin makan, siapa tau yekan lau gakuat makan pedes terus moncor ingusnye sampe pingsan wkwkwkwk

 

eiya ketinggalan, nih buat yang penasaran tp belom berani, nih coba intip aja dulu bule-bule yang lg ngelakuin Samyang Challenge yang sempat jadi hits di dunia peryutupan. semoga diberi ilham untuk mencoba heheh selamat mencoba!

Author

Lv.1 bambibamboo  Bayi
255 (25.5%)

suka makan!


Comments

scyth_lnx
duh ini, enak banget, ya ampun, nyummm
PisangCokelat
huuuu... rasa sakit !!!
bambibamboo
tidak! rasa enaaakkkk
Shafar
Sakit hati?
ricarici
sierrin
dulu pernah cobain 1 bungkus samyang ber4 sama temen
langsung tepar semua
bambibamboo
wkwkwkwk lain kali minumnya susu biar ga kepedesan!
suns
udah pernah coba...enak bangettttt....malah gw racik sendiri pakai tambahan bumbu2 lain
bambibamboo
waaah pake bumbu apaaa? bisikin dong hehehe pengen coba variasi lainn
princesilver
gw makan ini sampe nangis...
bambibamboo
cupcupcup wkwkwk
Lils
Wuih... jd penasaran coba,,,
bambibamboo
coba dong coba! ntar ceritain enak ga? kwkwkwkwkwk

Congratulation! You win the 54 Lucky Point!

Lils
Udah beli semalem, tinggal nyobain nanti. hehehe Thanks rekomendasinya...
umrgun
Udah coba, enak banget, tapi efeknya juga enak banget, mulesmules

Congratulation! You win the 77 Lucky Point!

bambibamboo
wkwkwkwk moncor ye?
hasbi
jangan trlalu pedas ane bisa bisa sakit perut
Ramadan
waw, aku suka yang pedas pedas
sindifdn
Kirain susah didapetin taunya ada di sevel-,- Aku sama temenku mau nyoba haha abis penasaran pada nangis-nangis semoga aku baik-baik aja nanti.
ardiTama
Belinya di sevel mana?
Harganya berapa?
rayaaa
bantu jawab ya kk..
temen aku kemaren nyari di beberapa sevel udah ga ada samyangnya.
padahal biasanya dia kalo beli samyang di sevel
Anggrek
samyang ada supermarket korea (lottemart), di food hall dan di ranch market juga ada.
Denger-denger di total buah juga ada.
ardiTama
Kalo di daerah bandung dimana aja ya?
Anggrek
Kalo Bandung aku kurang tau si kk, cuma kalo susah nyarinya beli online aja kk..
Cika
bambibamboo
halo kamu :) sebelum nuduh dilihat dulu saya bikin artikel ini tahun berapa ya? jadi pembaca juga yang cerdas next time ya. thankyou ^^

Rank di Kuliner (112)
  • No Article.
  • September 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+