Pokémon Go

Pokemon Go – Hal Yang Bisa Bikin Akun Kamu di Banned – heyspica

Anne 3 7,423

Halo! Hai! Azegh bet dah Club Iyaa bikin event Pokemon Go bagi-bagi voucher Google Play. Mayan buat belanja lure wkkwkwkwkw

 

Okelah kali ini gue mau ngomongin soal banned. Belakangan udah banyak berita beberapa akun di banned, emang kalo di banned akunnya kenapa? well, kalo akun kamu di banned: 

1. Percuma ke Pokestop, mau diputer sampe puyeng juga kamu ga akan dapet apapun dari Pokestop

2. Semua Pokemon yang nongol akan kabur setelah satu kali masuk Pokeball. Ini dijamin 100%, mau nangkep ratata cp 5 sekalipun pasti dijamin kabur setelah pokeball pertama.

3. Kamu nggak akan bisa battle gym manapun atau training di gym kamu sendiri. 

Tapi selain tiga hal diatas, kamu tetep bisa jalan untuk netesin telor Pokemon kamu. 

 

 

Gak asik kan kalo kamu lagi jalan terus ketemu pokemon yang emang lagi kamu incer banget belakangan sampe kliling kampung, terus ternyata pas ketemu dan mau nangkep eh dianya kabur karena akun kamu ke banned! Oh no!

Ada beberapa alasan kenapa akun kamu di Pokemon Go bisa ke banned, durasi dari masing-masing pelanggaran juga beda. Sok, disimak infonya supaya kamu bisa menghindari akun kamu ke banned sama Pokemon Go.

Ada dua jenis alasan yang bikin akun kamu bakal ke banned di Pokemon Go. Pertama karena alasan yang bener-bener inoccent dan sepenuhnya wajar, dan satu lagi karena aktivitas ilegal menggunakan aplikasi nggak resmi untuk curang.

 

Untuk jenis alasan pertama, yaitu karena alasan-alasan yang sepenuhnya wajar, berikut beberapa alasan kenapa akun kamu bisa di banned di Pokemon Go:

1. Kamu bermain Pokemon Go dalam kecepatan diatas 70 mph selama satu jam.

Mungkin buat kalian yang males jalan pengennya tuh ena main Pokemon Go sambil naik motor atau mobil aja. Tapi hati-hati! Kalu Pokemon Go mendeteksi kecepatan pergerakan kamu melebihi 70 mph untuk waktu satu jam, akun kamu akan di banned selama satu hingga lima menit paling lama.

Lagipula dengan kecepatan segitu biasanya sih kamu bakal ngelewatin banyak Pokestop di sepanjang jalan dan kamu nggak dapet hasil maksimal. Mending jalan deh sekalian olahraga yekan.

 

Nah untuk jenis alasan kedua, yaitu karena aktivitas ilegal menggunakan aplikasi untuk berbuat curang di Pokemon Go, punya akibat yang lebih horor. Ini alasan kenapa akun kamu bisa di banned di Pokemon Go:

1. Kamu berpindah tempat (jumper) sejauh 1 mil (1.6 km) dalam waktu yang terlalu singkat. Hal ini akan membuat akun kamu di Pokemon Go di ban selama 5 hingga 10 menit. Tapi hal ini kadang terjadi kadang nggak, tapi ada baiknya tetap jaga-jaga kan.

2.  Kamu berpindah tempat (jumper) sejauh 2 mil (3.2 km) dalam waktu yang terlalu singkat. Hal ini akan membuat akun kamu di Pokemon Go di ban selama 5 hingga 30 menit. Hal ini udh dibuktikan oleh beberapa pemain Pokego di reddit dan pasti 100% terjadi kalo kamu melakukan hal ini.

3. Kamu berpindah tempat (jumper) sejauh lebih dari 5 mil (8 km) dalam waktu yang terlalu singkat. Hal ini akan membuat akun kamu di Pokemon Go di ban selama 10 hingga 15 menit. Sama dengan poin kedua, hal ini udh dibuktikan oleh beberapa pemain Pokego di reddit.

4. Kamu berpindah benua dalam waktu yang terlalu singkat dan nggak masuk akal. Ini sih untuk kamu yang udah parah banget niat curang sampe cari pokemon ke luar negeri pake aplikasi-aplikasi ilegal. Hal ini bakal ngebuat akun kamu di Pokemon Go di banned selama beberapa jam. Aku sendiri nyoba dan di ban sekitar 2.5 jam. 

5. Akun kamu bisa dianggap sebagai spoof atau akun tipuan yang berakibat akun kamu di banned selamanya. Kalau kamu terlalu sering jumper untuk tempat yang terlalu jauh dalam waktu yang terlalu singkat dan berkali-kali akun kamu kemungkinan besar akan dianggap sebagai spoof dan dibanned selamanya. 

 

Berdasarkan curhatan beberapa pemain Pokego yang ke banned, jarak jumper kadang nggak selalu berpengaruh sama persis dengan durasi akun kamu di banned. Kadang yang jumper lebih jauh cuma di banned sepuluh menit, kadang yang jumpernya deket di bannednya setengah jam. Jadi lagi-lagi lebih baik hati-hati dan sebaiknya mending main yang jujur aja lah, spiritnya Pokemon Go kan supaya yang main keluar rumah dan bisa sosialisasi sama sesama pemain juga.

 

Selain alasan-alasan di atas ada juga beberapa alasan kenapa akun kamu di Pokemon Go bisa ke banned, berikut penjelasannya:

1. Kamu menonaktifkan fitur GPS di satu tempat lalu mengaktifkannya kembali di tempat yang jauh banget dalam waktu yang terlalu singkat atau nggak masuk akal untuk perjalanan darat/air/udara. Hal ini bakal membuat akun kamu dianggap sebagai spoof dan berujung banned tak berujung seperti penjelasan di atas.

2. Kamu menggunakan satu akun Pokemon Go yang sama untuk dua perangkat yang berbeda dengan jarang yang jauh satu sama lain. Iya aku ngerti sih mungkin dengan pake dua perangkat untuk satu akun yang sama bakal memperbesar kesempatan kamu untuk levelling, dapet pokemon yadayadayada Tapi hal ini juga bakal membuat akun kamu dianggap sebagai spoof dan berujung banned seperti penjelasan di atas.

 

Jadi kesimpulannya adalah, bermainlah dengan jujur. Kalo emang kamu punya keterbatasan hingga harus bermain Pokemon Go sambil naik mobil/motor, tetap harus berhati-hati. Don't play and drive! Gara-gara makhluk idiot semacam ini yang membuat citra pemain Pokemon Go buruk di mata haters/publik Indo yang pada umumnya masih kagok sama Pokemon Go. Pokoknya selalu utamakan keselamatan.

 

Selain itu, usahakan untuk bermain jujur dan tidak menggunakan cara-cara curang. Admin sendiri menggunakan cara curang karena kemakan bujukan temen tujuan penelitian untuk menulis artikel ini HEHEHEHEHEH karena coba-coba juga akun aku ke banned selama beberapa jam karena tau-tau pindah dari Jakarta ke Sydney. 

Setelah pindah juga Pokemonnya nggak beda jauh, sama aja kayak di Monas. Intinya lihat lagi alasan kalian main Pokemon Go itu apa. Kalo mau keren-kerenan doang yasudah, it's your choice to cheat. Tapi dengan bermain curang kamu udah merusak komunitas secara keseluruhan, level pemain jadi nggak seimbang, yang imba ya imba banget, yang nubi ya jelata banget. Gak asik kan kalo udah mulai ada kesenjangan kayak gini? :)

 

Bermainlah dengan jujur selayaknya trainer Pokemon sejati. Enjoy the game as it is, ayo bersosialisasi dengan sesama fans Pokemon ^^

 

 

I hope my article helps you & please share kalo menurut kamu artikel ini membantu atau informatif.

 

Thankyou !

Pisluv&gawl #teaminstict

fb

Author

Lv.4 Anne  Bayi
6,442 (77.7%)

You have no registered signature.


Comments

umrgun
#teamvalor
nemo
wah nice info sist
momod_club
Halo kk Anne ..

Terima kasih ya sudah ikutan event ini. Event ini akan diperpanjang hingga 9 Agustus 2016.
Selama event masih berlangsung tulisan kk masih boleh diedit ya. Kk bisa menambahkan gambar atau atau informasi lainnya agar tulisan kk lebih kece lagi.

Agar kesempatan menang lebih besar jangan lupa juga yaa ajak teman-teman kk untuk gabung di Club IYAA dan minta mereka untuk memberikan 'like' nya ke posting-an kk ini.

Number Classification Subject Author Date Views Like
notice EVENT “Share Your POKEMON GO” Comment11Post momod_club 07.26 4618 5
notice Pengumuman Pemenang Event " SHARE YOUR POKEMON GO " Comment3Post momod_club 08.11 2035 4
46 Kafe Pengumuman Pemenang Event " SHARE YOUR POKEMON GO " Comment3Post momod_club 08.11 2035 4
45 Kafe Pokemon GO - Kumpulan Humor Ringan Ala Pokemon GO - Dvata Comment1Post Skolastika 08.09 1969 1
44 Info Pokemon GO - Update Pokemon Go 31.0 dan 33.0 dan Dampaknya - RoyIvan Comment2Post Papa 08.09 3133 3
43 Tip & Trik Cara Super Cepat Level Up Menggunakan Lucky Egg - aapiing Comment2Post aapiing 08.08 2566 9
42 Kafe Pokemon Go – Desain Interface Game Pokemon GO Versi Ane [Material Design–] Sukamiskin Comment5Post ucup 08.08 2478 5
41 Kafe Pokemon Go – Peluang Usaha dari Pokemon GO – RoyIvan Comment1Post Papa 08.05 2059 4
40 Info Pokemon Go - Basic Info Pokemon - cocori07 Comment1Post delight 08.02 3252 0
39 Tip & Trik Informasi lengkap seputar Pokemon Go !!! - Avant711 Comment1Post Prasetio 08.02 2117 1
38 Tip & Trik Pokemon Go - Solusi saat freeze waktu menangkap Pokemon - nurputrii Comment2Post peha 07.31 1986 3
Reading Info Pokemon Go – Hal Yang Bisa Bikin Akun Kamu di Banned – heyspica Comment3Post Anne 07.27 7424 2
36 Kafe Koplak- Lagu Pokemon versi dangdut anak-anak Comment1Post rinsodeterjen 07.27 2626 0
35 Info EVENT “Share Your POKEMON GO” Comment11Post momod_club 07.26 4618 5
34 Info Waahh..Berburu Pokemon di Ke -10 Mall ini bisa dapet hadiah nemo 07.22 3709 1
33 Kafe The Greatest Pokemon Go nemo 07.21 1910 0
32 Info Buruan kesini gan banyak pikachu disini Comment2Post rinsodeterjen 07.21 2933 0
31 Info Hitpoint Heavyweights in Pokemon Go mawlynx 07.20 3040 0
30 Info Spawn Location Pokemon [PART 2] umrgun 07.19 3496 0
29 Info Spawn Location Pokemon [PART 1] umrgun 07.19 3697 0
28 Info Pokemon Trainer, Ada Lure dan Hadiah Di Tempat-Tempat Ini! Anne 07.15 5521 0
27 Kafe Tes Kepribadian untuk Tim Pokemon Go yang Cocok Denganmu! Anne 07.15 6782 1
Rank di Pokémon Go (28)
  • No Article.
  • October 2019
Category
Acara
  • No Article.
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+