Quiz

Lihat karaktermu dari pintu yang kamu pilih

agista 0 6,226

Personality Test

Jadi ada 10 pintu nih yg tersedia, kamu mau pilih yang mana??? pilihnya gak pake lama yah, pilih aja yang sesuai denga keinginan hati kamu.

 

 

Jawaban :

Jika kamu memilih pintu 1, berarti kamu :

  • Individu yang menghibur dan asyik
  • Peduli terhadap sesama
  • Senang menciptakan suasana yang bisa menggembirakan orang lain
  • Menyenangi kehidupan yang sederhana dan ringan-ringan saja.
  • Cukup gampang ditolong saat kesusahan, sebab pribadinya sendiri gemar memudahkan orang.

 

Jika kamu memilih pintu 2, berarti kamu :

  • Orangnya menyukai kebersihan dan kesederhaan.
  • Tidak suka yag ribet-ribet.
  • Cukup perfeksionis, alias menginginkan segala sesuatunya serba total atau sempurna.
  • Cenderung puas dengan karier yang sekarang sedang ditempuh.
  • Orangnya selalu ingin terus mengasah dan menggali potensi diri, meski ia sudah cukup baik.
  • Berkeinginan menciptakan memori berkesan tentang petualangan.

 

Jika kamu memilih pintu 3, berarti kamu :

  • Orangnya senang bergaul.
  • Lebih ingin keluar rumah daripada menyendiri di kamar atau di rumah.
  • Bisa menarik banyak orang dengan cara-caranya tersendiri.
  • Ramah dan bisa jadi idola seorang pedagang kalau dia jadi pelanggan.
  • Bisa menguasai banyak hal.

 

Jika kamu memilih pintu 4, berarti kamu :

  • Seniman, ya?
  • Suka mengekspresikan diri lewat tulisan, musik, lukisan dll.
  • Ramah dan terbuka.
  • Tapi cenderung begitu menjaga privasi
  • Tidak suka curhat pada sembarang orang, sebab kadang merasa orang lain tak akan mengerti atau paham.
  • Kadang-kadang punya pikiran untuk ‘keluar’ dari rutinitas kehidupan yang sedang dijalani.
  • Cukup larut dalam suatu perasaan atau pikiran.

 

Jika kamu memilih pintu 5, berarti kamu :

  • Memiliki peranan penting dalam segala situasi.
  • Orangnya produktif.
  • Enggan diam dan bahkan kadang-kadang tak punya waktu untuk bersantai.
  • Karena kesibukan, jadinya orang ini kurang bisa mengeksplor diri.
  • Tipikal orang yang memerlukan hobi atau aktivitas baru agar tidak monoton.

 

Jika kamu memilih pintu 6, berarti kamu :

  • Percaya diri, khususnya terlihat dari luar.
  • Terlalu memerdulikan perkataan orang lain dan hal ini cukup berpengaruh.
  • Ketika keadaan hidup tengah sulit, dia cenderung bersikap negatif.
  • Kerap menyalahkan diri sendiri.

 

Jika kamu memilih pintu 7, berarti kamu :

  • Cukup sentimen juga.
  • Terkadang gegabah, mengedepankan emosi tanpa mempertimbangkan penjelasan atau fakta-faktanya terlebih dahulu.
  • Segala sesuatu yang ada dalam hidupnya begitu memiliki arti.
  • Kehidupannya cukup nyaman dan memuaskan.
  • Sangat peduli sesama, sehingga kadang mengutamakan orang lain dulu ketimbang diri sendiri.

 

Jika kamu memilih pintu 8, berarti kamu :

  • Hidupnya asyik dan menyenangkan.
  • Cukup easy-going, tapi sebenarnya bukan orang yang percaya diri.
  • Memiliki kecemasan terhadap hal-hal tertentu dalam hidup.
  • Bukan orang yang “teratur”, sehingga kadang tidak tahu kapan untuk memulai, bagaimana dulu awalnya dan bagaimana memenej ini-itunya.
  • Kadang jadi orang yang bangga terhadap diri sendiri, walau sebenarnya belum mengetahui lebih jauh tentang jati dirinya.

 

Jika kamu memilih pintu 9, berarti kamu :

  • Orang yang spesial.
  • Sering jadi penampung curhat dan tentunya membantu memecahkan masalah.
  • Bisa menyederhanakan dan memudahkan suatu pekerjaan atau beban.
  • Menyenangi kehidupan yang simpel alias tidak ribet.
  • Orangnya hemat.
  • Senang membantu sesama, semampu dirinya.

 

Jika kamu memilih pintu 10, berarti kamu :

  • Seseorang yang cukup bisa diandalkan.
  • Senang melakukan sesuatu dengan usaha terbaik yang ia bisa.
  • Cukup hati-hati alias tidak ceroboh.
  • Lebih senang tinggal di ‘zona aman’.
  • Sering menganggap segala sesuatu itu sebagai urusan serius.
  • Ketika ditimpa masalah, sering memilih untuk mengatasinya sendiri dan jarang mau melibatkan orang lain.
  • Kurang mengeskpos diri sendiri terhadap dunia luar.

 

sumur : http://www.rosediana.net

 

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
112 Umum Tes Psikologi cinta ni gan..(part 1) Comment2Post dino 04.05 4421 0
111 Gambar Melihat Karakter Orang Dari Segi Wajah usagi 04.12 7374 0
110 Asah Otak Coba tebak gan, berapa jumlah harimau di foto ini?? miko 04.07 18812 0
109 Umum Tipe kepribadian berdasarkan jenis kopi favorit usagi 04.08 5133 0
108 Umum Dr. Charles Vine Test - Bagaimanakah orang lain melihatmu?? ricarici 04.11 6108 0
107 Umum Ikutin tes ini yuk buat tahu sahabat seperti apa sih kamu... riana 04.12 5779 0
106 Asah Otak Teka-teki asah Otak - Buktikan kalo kamu pintar ricarici 04.21 8131 0
105 Umum Hayooo kamu termasuk orang yang negatif apa positif??Tes disini yuk agista 05.24 5909 0
104 Umum Tes Psikologi "Kubus" dari Jepang agista 06.06 5247 0
103 Umum Respon ke-12 Zodiak saat diputusin Doi nemo 07.12 5952 0
102 Umum Kenali dirimu dengan Tes psikologi hewan ini Comment1Post usagi 07.18 4381 0
101 Umum Pekerjaan yang cocok berdasarkan golongan darah rinsodeterjen 07.19 5514 0
100 Gambar Yuk coba Test Mata Ilmiah Comment6Post Anggrek 07.20 12145 0
99 Gambar The first animal you see is your patronus Comment2Post riana 08.02 4646 0
98 Gambar Uji Fokus, Cari Kucing di tumpukan kayu dalam waktu 10 detik Comment4Post yan 08.04 5194 0
97 Gambar Uji fokus level 2, cari ikan dalam kumpulan Gurita yan 08.04 4855 0
96 Tes IQ Tes Kecerdasan Otak tri 08.18 6621 0
95 Tes IQ Punya IQ diatas rata-rata? Coba jawab pertanyaan ini. tri 08.18 10228 0
94 Umum Sering berapi-api? Yuk Tes Kecerdasan Emosional kamu ricarici 08.18 28136 0
93 Umum Tes Psikologi Jepang untuk Membaca Isi Hati usagi 08.19 10944 0
Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • August 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+