Quiz

Menebak kepribadian wanita dari cara membawa tas

agista 0 2,905

Kepribadian wanita ternyata juga bisa dilihat dari bagaimana cara ia membawa tas loh sobat club..loh iya toh?

 

 

hmm kayany si gitu..kalo mau tau bener apa engganya..cek aja dulu coba, gimana seringnya cara kamu ngebawa tas kamu..terus cocokin deh sama penjelasannya dibawah ini..

 

- Memakai tas di sisi bahu dan menjaganya tetap dekat dengan tubuh

Jika kamu orang yang suka menaruh tas di samping tubuh dan menjaganya melekat di tubuh, kamu adalah orang yang praktis, protektif dan efisien. Kamu lebih bebas bergerak tanpa penghalang di tubuh tapi seringkali cemas, itulah mengapa kamu lebih suka menjaga tas tetap di samping tubuh.

 

·  Memakai tali tas di bahu samping tubuhmu dan membiarkannya mengayun

Jika kamu suka menaruh tas langsung di bahu dan membiarkannya mengayun bebas, kamu adalah orang yang mementingkan kebebasan diri sendiri. Kamu tidak terlalu suka diatur, terbuka, tapi justru itu yang sering membahayakan diri sendiri.

 

·  Menyelempangkan tas menyilang dan menaruh tas di depan tubuh

Kamu adalah orang yang menunjukkan kepribadian berhati-hati, seseorang yang pendiam atau pemalu. Kamu juga punya sifat yang defensif atau menutup diri dan menjauhkan diri dari bahaya.

 

·  Menyelempangkan tas dan menaruh tas di belakang

Kamu wanita yang tegas, punya tujuan jelas, percaya diri, dan bisa bekerja cepat. Kamu lebih suka tas tidak mengganggu jalanmu yang cepat namun tetap bekerja sesuai fungsinya.

 

·  Membawa tas di lengan

Kamu yang punya gaya membawa tas seperti ini adalah orang yang suka menunjukkan status, posisi atau jabatan yang kamu miliki. Kamu memprioritaskan status sosial dan berjalan percaya diri dengan hal itu.

 

·  Membawa dengan tangan di samping tubuh

Jika kamu suka gaya membawa tas seperti ini, kamu orang yang simpel dan pekerja keras. Tapi terkadang kamu suka melakukan hal-hal yang tidak perlu dan membawa barang-barang berat. Kamu berusaha menunjukkan bahwa kamu wanita yang sibuk dan bekerja secara profesional.

 

·  Tidak suka membawa tas

Jika kamu orang yang malas bawa tas, kamu adalah orang yang tidak khawatir akan apa pun. Namun bisa juga sebaliknya, kamu adalah orang yang suka merepotkan karena mengandalkan orang lain untuk membawakan barang milikmu.

 

Gimana nih? cocok engga sama kepribadianmu? cocok atau engganya tentuny yang paling penting kamu ngerasa nyaman dong..hehehe..

 

Sumber : http://www.vemale.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
112 Asah Otak Tes Logika Tangki 2, Tebak Tangki mana yang penuh duluan? Comment2Post Anggrek 03.06 21258 2
111 Asah Otak Yuk asah otak dengan mecahin Math Challenge ini! Anggrek 03.03 3458 0
110 Umum Cek Kepribadian Kamu dengan Tes Kokologi Comment1Post Irmah 03.03 19117 0
109 Umum Kamu Introvert ga yah? Coba Cek kepribadianmu lewat Jari kelingking! Comment2Post usagi 03.02 2833 0
108 Gambar Tes Kejelian! Cari Ular tersembunyi di antara Jerapah-jerapah ini! nemo 02.17 6125 0
107 Asah Otak Uji Fokus! Cari Angka yang berbeda pada gambar dalam waktu 10 detik yan 02.13 3584 0
106 Gambar Tes Kejelian! Cari Wajah tersembunyi di antara kopi-kopi ini! nemo 02.07 5089 0
105 Gambar Angka berapa yang terlihat? Coba uji penglihatanmu! Anggrek 02.06 4044 0
104 Asah Otak Ngerasa Jenius? Coba jawab dulu Pertanyaan ini! ricarici 02.01 3506 0
103 Asah Otak Tes Ketelitian! Coba tebak apa yang salah di gambar ini! tri77 01.31 4167 0
102 Asah Otak Uji Fokus! Cari Panda dalam kumpulan Pil dan Obat dalam waktu 10 detik yan 01.26 4469 0
101 Asah Otak Tes Logika, Tebak Tangki mana yang Bakal penuh duluan?? Anggrek 01.19 10962 0
100 Umum Menebak Kepribadian dari gambar yang kamu pilih usagi 01.17 3791 0
99 Asah Otak Yang ngaku jenius, coba pecahin Viral Facebook Logic Puzzle ini! amaa 01.16 2971 0
98 Asah Otak Tricky Logic Puzzle! Yang ngerasa Jenius coba pecahkan ini! amaa 01.16 3841 0
97 Umum Menebak Kepribadian dari Warna Baju Favorit agista 01.12 3756 0
96 Asah Otak Uji Fokus, Cari gambar yang salah pada gambar ini dalam waktu 10 detik! yan 01.12 3380 0
Reading Umum Menebak kepribadian wanita dari cara membawa tas agista 01.10 2906 0
94 Gambar Uji Fokus! Cari Kucing diantara bebatuan dalam waktu 10 detik yan 12.29 3794 0
93 Asah Otak Kamu pintar? Coba tebak ada berapa semangka disini! Comment4Post riana 12.07 4104 1
Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+