Quiz

Menebak kepribadian wanita dari cara membawa tas

agista 0 3,185

Kepribadian wanita ternyata juga bisa dilihat dari bagaimana cara ia membawa tas loh sobat club..loh iya toh?

 

 

hmm kayany si gitu..kalo mau tau bener apa engganya..cek aja dulu coba, gimana seringnya cara kamu ngebawa tas kamu..terus cocokin deh sama penjelasannya dibawah ini..

 

- Memakai tas di sisi bahu dan menjaganya tetap dekat dengan tubuh

Jika kamu orang yang suka menaruh tas di samping tubuh dan menjaganya melekat di tubuh, kamu adalah orang yang praktis, protektif dan efisien. Kamu lebih bebas bergerak tanpa penghalang di tubuh tapi seringkali cemas, itulah mengapa kamu lebih suka menjaga tas tetap di samping tubuh.

 

·  Memakai tali tas di bahu samping tubuhmu dan membiarkannya mengayun

Jika kamu suka menaruh tas langsung di bahu dan membiarkannya mengayun bebas, kamu adalah orang yang mementingkan kebebasan diri sendiri. Kamu tidak terlalu suka diatur, terbuka, tapi justru itu yang sering membahayakan diri sendiri.

 

·  Menyelempangkan tas menyilang dan menaruh tas di depan tubuh

Kamu adalah orang yang menunjukkan kepribadian berhati-hati, seseorang yang pendiam atau pemalu. Kamu juga punya sifat yang defensif atau menutup diri dan menjauhkan diri dari bahaya.

 

·  Menyelempangkan tas dan menaruh tas di belakang

Kamu wanita yang tegas, punya tujuan jelas, percaya diri, dan bisa bekerja cepat. Kamu lebih suka tas tidak mengganggu jalanmu yang cepat namun tetap bekerja sesuai fungsinya.

 

·  Membawa tas di lengan

Kamu yang punya gaya membawa tas seperti ini adalah orang yang suka menunjukkan status, posisi atau jabatan yang kamu miliki. Kamu memprioritaskan status sosial dan berjalan percaya diri dengan hal itu.

 

·  Membawa dengan tangan di samping tubuh

Jika kamu suka gaya membawa tas seperti ini, kamu orang yang simpel dan pekerja keras. Tapi terkadang kamu suka melakukan hal-hal yang tidak perlu dan membawa barang-barang berat. Kamu berusaha menunjukkan bahwa kamu wanita yang sibuk dan bekerja secara profesional.

 

·  Tidak suka membawa tas

Jika kamu orang yang malas bawa tas, kamu adalah orang yang tidak khawatir akan apa pun. Namun bisa juga sebaliknya, kamu adalah orang yang suka merepotkan karena mengandalkan orang lain untuk membawakan barang milikmu.

 

Gimana nih? cocok engga sama kepribadianmu? cocok atau engganya tentuny yang paling penting kamu ngerasa nyaman dong..hehehe..

 

Sumber : http://www.vemale.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Number Classification Subject Author Date Views Like
172 Umum Membaca Kepribadian dari cara duduk Comment2Post usagi 05.09 2892 0
171 Gambar Tebak Charger iPhone Biar Ga Ngantuk tri77 05.29 2920 0
170 Gambar Cara Kamu Pegang Setir Bisa Menggambarkan Kepribadianmu Lho ade12 05.26 2981 0
169 Umum Tebak Kepribadian Dari Toping Roti Bakar Favoritmu Comment1Post Irmah 05.29 2984 0
168 Umum Membaca Karakter Dari Cara Berjalan ade12 03.29 3009 0
167 Umum Menebak Kepribadian Berdasarkan Sepatu Favorit Irmah 05.22 3028 0
166 Umum Suka Selfie Hadap Mana?Ternyata bisa mengungkap Kepribadian Lho! inaaa 08.07 3096 0
165 Umum Kamu Introvert ga yah? Coba Cek kepribadianmu lewat Jari kelingking! Comment2Post usagi 03.02 3121 0
164 Umum Coba Tebak Dimana si Panda Bersembunyi! ade12 06.23 3167 0
Reading Umum Menebak kepribadian wanita dari cara membawa tas agista 01.10 3186 0
162 Asah Otak Einstein 's Riddle, I dare you to do this Comment3Post miko 05.03 3226 0
161 Asah Otak Pensil Puzzle! Yang Jenius coba pecahin ini! amaa 04.11 3241 0
160 Tes IQ Sharon berkata ... Comment10Post OrangG 09.16 3249 1
159 Umum Tebak Siapa yang Paling Ceroboh di Gambar Ini! Irmah 06.20 3249 0
158 Umum Kamu Cocok Ga Nih Sama Pekerjaanmu?Ikutin Tesnya Disini! inaaa 05.03 3271 0
157 Umum Tebak Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir ade12 07.17 3289 0
156 Asah Otak Yang ngaku jenius, coba pecahin Viral Facebook Logic Puzzle ini! amaa 01.16 3301 0
155 Umum saran Nova 10.17 3343 1
154 Umum Tipe kepribadian berdasarkan cara makan Comment2Post usagi 03.31 3364 0
153 Umum Anak kucing dan anak anjing Comment2Post umrgun 11.19 3381 2
Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • April 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+