Quiz

Pernah jadi Pelajar? Hayoo kamu tipe yang mana??

MomodQuiz 1 4,002

Halo hula Iyaa Clubber..

 

Masa-masa sekolah emang penuh dengan kenangan - kenangan Indah yang tak terlupakan. Mengenal berbagai macam karakter pasti kamu rasain pas sekolah dulu, dari mulai ketemu temen yang baik banget sampe ketemu temen yang aneh banget, tentunya udah kamu rasain dong.

Nah biasanya ada 8 tipe pelajar nih di sekolah, hmm kira-kira kamu termasuk yang mana yah? Hayoo ngaku...

 

 

1. Tipe Gaul


Biasanya pelajar tipe gaul itu terkenal sejagad sekolah, mulai dari guru, ibu kantin, sampai satpam sekolah biasanya kenal nih sama yang tipe ini. Biasanya si tipe gaul ini pelajar yang cenderung supel dan aktif di sekolah. Kadang-kadang ngomongnya juga ala anak gaul banget. Ada yang baik, tapi ada juga yang sampe ngelabrak adek kelasnya..
Hayoo kamu masuk ke tipe ini bukan? atau kamu punya temen yang kaya gini?Kalo kamu termasuk tipe ini, jadi anak gaul yang baik yah. Karena anak gaul yang baik, tentunya bakal disenengin dong sama banyak orang.

 

2. Tipe Programmer

 

Nah biasanya tipe programmer, tipe-tipe pelajar yang suka banget nongkrong di lab komputer. Biasanya deket nih sama guru komputer, karena biasanya tipe ini getol banget buat nanya-nanya tentang komputer. Kalo ada kesulitan saat di lab komputer, temen tipe ini biasanya yang jadi jawaranya nih. Biasanya pulang sekolah atau pas ada jam kosong, tipe ini langsung nongkrong di lab komputer.

 

3. Tipe Gamer

 

Wah pelajar tipe ini cukup banyak bertebaran nih di Indonesia, dimana ada waktu kosong, disitu dia main game. Pernah main ke warnet, terus denger pertempuran keyboard?? Nah biasanya itu oertanda ada si pelajar tipe gamer. Meski beda bilik komputer, tetep ketauan kok kalo ada tipe gamer disitu. Biasanya tipe ini nih yang paling susah bagi waktu. Karena biasanya gamenya bikin nyandu. Hayoo..kamu tipe ini bukan? kalo kamu tipe ini, harus tetep bisa bagi waktu ya, anatara sekolah dan bermain. Inget loh waktu ga bisa diulang kembali.

 

4. Tipe Kalem

 

Nah hampir di setiap sekolah, kamu bisa nemuin nih si tipe kalem. Biasanya tipe ini lebih suka diem, pokoknya jarang ngomong banget dan rata-rata si tipe ini pecinta damai banget. Kamu masuk ke tipe ini ga nih? Meski kalem dan ga banyak ngomong, jangan lupa untuk tetep aktif ya dalam proses belajar mengajar di kelas.

 

5. Tipe GGC (Genit-genit centil)

 

Hayoo ngaku, ini tipe kamu bukan nih? Tipe ini biasanya ga lepas dari yang namanya make up. Biasanya bagi tipe ini, alat make up jauh lebih penting daripada alat tulis. Ga jarang juga pelajar dengan tipe ini yang pake baju jangkis dan rok yang cukup mini. Biasanya ngomongnya manja-manja gimana gituh. Semoga kamu bukan termasuk tipe ini ya, karena sekarang ini rawan banget tindakan asusila, mulai dari sekolah sampe tempat umum.

 

6. Tipe Tajir  Melintir

 

Biasanya tipe ini cukup punya banyak temen nih. Biasanya sih dipanggil bos. Dan biasanya tipe ini suka banget nraktir temen-temennya. Gayanya juga biasanya cenderung keren dan kadang tipe ini termasuk di tipe gaul juga. Biasanya si tajir melintir ini, meski masih pelajar mainannya bukan lagi motor tapi mobil. Kalo kamu termasuk tipe ini, jangan lupa tetep rendah hati yah.

 

7. Tipe Kutu Buku

 

Biasanya tipe ini suka banget maen ke perpus, kalo ada jam kosong, kamu ga perlu pusing-pusing cari dimana tipe ini berada. Cukup cari ke perpus aja. Karena hobinya yang suka baca buku, tipe ini biasanya cenderung pintar dan biasanya sih juara kelas juga. Kalo ada pr, biasanya tipe ini nih yang paling dicari-cari sama temen sekelas. Kalo kamu termasuk tipe ini, jangan lupa makan banyak wortel dan baca dengan posisi yang bener yah. Biar matanya tetep sehat dan kuat.

 

8. Tipe Gak Jelas

 

Duh ini namanya agak ngenes ya,hahaha. Tapi emang biasanya selalu ada nih tipe-tipe yang ditengah-tengah kaya gini. Semuanya serba nanggung. Dibilang tipe ini bukan..tipe itu bukan..Biasanya tipe-tipe ini , bagaikan tim hore aja. Antara ada dan tiada. Kesini ikut..kesana juga ikut..
Biasanya tipe ini juga suka terlupakan. Pas reunian ga jarang tipe ini suka ditanya, "emang sekolah disini juga ya?"
Hayoo kamu tipe ini bukan nih? Kalo kamu tipe ini , pastikan kamu hanya ikut-ikut hal-hal yang positif yaah.

 

Author

Lv.2 MomodQuiz  Bayi
1,100 (6.7%)

You have no registered signature.


Comments

Irmah
Sepertinya aku gabungan dari berbagai tipe, hahaaa

Congratulation! You win the 73 Lucky Point!

Number Classification Subject Author Date Views Like
112 Umum Menebak Kepribadian dari gambar yang kamu pilih usagi 01.17 4772 0
111 Asah Otak Tes Logika, Tebak Tangki mana yang Bakal penuh duluan?? Anggrek 01.19 12957 0
110 Asah Otak Uji Fokus! Cari Panda dalam kumpulan Pil dan Obat dalam waktu 10 detik yan 01.26 6463 0
109 Asah Otak Tes Ketelitian! Coba tebak apa yang salah di gambar ini! tri77 01.31 5397 0
108 Asah Otak Ngerasa Jenius? Coba jawab dulu Pertanyaan ini! ricarici 02.01 4667 0
107 Gambar Angka berapa yang terlihat? Coba uji penglihatanmu! Anggrek 02.06 5411 0
106 Gambar Tes Kejelian! Cari Wajah tersembunyi di antara kopi-kopi ini! nemo 02.07 7021 0
105 Asah Otak Uji Fokus! Cari Angka yang berbeda pada gambar dalam waktu 10 detik yan 02.13 4918 0
104 Gambar Tes Kejelian! Cari Ular tersembunyi di antara Jerapah-jerapah ini! nemo 02.17 8357 0
103 Umum Kamu Introvert ga yah? Coba Cek kepribadianmu lewat Jari kelingking! Comment2Post usagi 03.02 3721 0
102 Umum Cek Kepribadian Kamu dengan Tes Kokologi Comment1Post Irmah 03.03 28894 0
101 Asah Otak Yuk asah otak dengan mecahin Math Challenge ini! Anggrek 03.03 4660 0
Reading Gambar Pernah jadi Pelajar? Hayoo kamu tipe yang mana?? Comment1Post MomodQuiz 03.07 4003 0
99 Gambar Kenali Kepribadianmu Lewat Jalan Hutan yang Kamu Pilih! Comment2Post Zaee 03.10 4714 0
98 Asah Otak Ngerasa Cerdas? Coba jawab teka-teki matematika ini! Comment2Post inaaa 03.15 4896 0
97 Umum Tebak Kepribadian dari Jenis Mie dan Pasta Favoritmu! ade12 03.22 4448 0
96 Tes IQ Tes IQ! Pindahkan 2 korek Api lalu tebak kemungkinan Angka terbesar tri77 03.22 18525 0
95 Umum Membaca Karakter Dari Cara Berjalan ade12 03.29 3618 0
94 Umum Bingung bedain warna? Coba Tes Buta Warna (Tes Ishihara) disini! a_3 03.30 54807 0
93 Gambar 10 Ilustrasi Perbedaan Introvert dan Extrovert Comment1Post Irmah 04.03 8361 0
Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • September 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+