Quiz

Tebak Kepribadian Dari Toping Roti Bakar Favoritmu

Irmah 1 2,983

Foto: cookpad.com

 

Siapa coba yang ngga suka sama roti bakar, rasanya yang gurih serta teksturnya yang renyah bisa jadi kudapan yang mengenyangkan di kala lapar. Udah gitu, kamu bisa pilih mau pake topping apa di atasnya. Bisa selai cokelat, keju, susu atau mungkin mentega. Ternyata topping roti bakar favorit bisa menggambarkan kepribadian kamu loh. Ngga percaya? Coba deh cocokin kepribadian seseorang berdasarkan topping favorit roti bakar di bawah ini.

 

Mentega

Topping paling sederhana yang pastinya disukai banyak orang. Kepribadian orang yang menyukai mentega sebagai topping digambarkan sebagai orang yang ngga suka dengan omong kosong. Kamu tau apa kesukaanmu dan suka dengan apa yang kamu tau.

 

 

Selai Stroberi

Penggemar selai stroberi merupakan seseorang yang tradisional dan sedikit liar. Kamu seseorang yang menyukai petualangan.

 

 

Kacang 

Mungkin kamu jarang menemui orang yang menyantap roti bakar dengan topping kacang masak. Namun kalo kacang adalah topping favoritmu, kamu adalah teman yang setia dan berpendirian teguh.

 

 

Keju

Karakter orang yang menyukai topping keju yaitu sosok yang sederhana tapi sangat bisa diandalkan.

 

 

Potongan Biskuit

"Hidup cuma sekali" adalah moto bagi kamu yang suka makan roti bakar pake potongan biskuit di atasnya. Kamu termasuk orang yang suka melakukan hal-hal baru.

 

 

Alpukat

Kalo kamu penyuka roti bakar dengan topping alpukat, bisa dibilang kamu orang yang kekinian. Kamu ingin semua orang tahu kalo kehidupan kamu sangat sempurna di media sosial, padahal belum tentu seperti itu kenyataannya.

 

 

Selai Kacang

Karakter orang yang menyukai selai kacang termasuk orang yang memiliki percaya diri yang tinggi bahkan bisa dibilang over confidence. Kamu juga suka membanggakan aktivitas beratmu seperti gym dan olahraga lainnya.

 

 

Tomat

Seperti tomat yang berwarna cerah, kamu juga ingin menjalani hidup kamu dengan penuh keceriaan.

 

 

Pisang

Suka roti bakar dengan pisang? Berati kamu termasuk tipe orang yang individual dan tidak suka dengan perubahan. 

 

 

Selai Cokelat

Kepribadian orang yang suka dengan selai cokelat memiliki sisi yang kekanak-kanakan. Namun kamu masih bisa membedakan kapan harus bertindak seperti anak kecil dan kapan saatnya dewasa.

 

Sumber: www.metro.co.uk

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

rahmaa
baru tau..hahaha

Number Classification Subject Author Date Views Like
172 Umum Membaca Kepribadian dari cara duduk Comment2Post usagi 05.09 2892 0
171 Gambar Tebak Charger iPhone Biar Ga Ngantuk tri77 05.29 2920 0
170 Gambar Cara Kamu Pegang Setir Bisa Menggambarkan Kepribadianmu Lho ade12 05.26 2981 0
Reading Umum Tebak Kepribadian Dari Toping Roti Bakar Favoritmu Comment1Post Irmah 05.29 2984 0
168 Umum Membaca Karakter Dari Cara Berjalan ade12 03.29 3009 0
167 Umum Menebak Kepribadian Berdasarkan Sepatu Favorit Irmah 05.22 3028 0
166 Umum Suka Selfie Hadap Mana?Ternyata bisa mengungkap Kepribadian Lho! inaaa 08.07 3096 0
165 Umum Kamu Introvert ga yah? Coba Cek kepribadianmu lewat Jari kelingking! Comment2Post usagi 03.02 3121 0
164 Umum Coba Tebak Dimana si Panda Bersembunyi! ade12 06.23 3167 0
163 Umum Menebak kepribadian wanita dari cara membawa tas agista 01.10 3185 0
162 Asah Otak Einstein 's Riddle, I dare you to do this Comment3Post miko 05.03 3226 0
161 Asah Otak Pensil Puzzle! Yang Jenius coba pecahin ini! amaa 04.11 3241 0
160 Tes IQ Sharon berkata ... Comment10Post OrangG 09.16 3249 1
159 Umum Tebak Siapa yang Paling Ceroboh di Gambar Ini! Irmah 06.20 3249 0
158 Umum Kamu Cocok Ga Nih Sama Pekerjaanmu?Ikutin Tesnya Disini! inaaa 05.03 3271 0
157 Umum Tebak Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir ade12 07.17 3289 0
156 Asah Otak Yang ngaku jenius, coba pecahin Viral Facebook Logic Puzzle ini! amaa 01.16 3301 0
155 Umum saran Nova 10.17 3343 1
154 Umum Tipe kepribadian berdasarkan cara makan Comment2Post usagi 03.31 3364 0
153 Umum Anak kucing dan anak anjing Comment2Post umrgun 11.19 3381 2
Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • April 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+