Quiz

Siapa yang Kamu Tolong Pertama Kali? Itulah Kepribadianmu

Irmah 0 6,169

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui kepribadian seseorang guys, mulai dari sikap, benda favorit atau mengikuti serangkaian tes. Sekarang ini, udah banyak banget kuis kepribadian yang bertebaran di media sosial. Cukup dengan menjawab suatu pertanyaan udah bisa mengungkapkan kepribadian. Yaa emang sih kadang hasilnya tidak seakurat tapi ga ada salahnya juga kan untuk dicoba. Kaya kuis yang satu ini nih, kamu perhatikan gambarnya deh, kira-kira siapa orang yang pertama kali bakal kamu tolong. Dari situ kamu bakal tau kepribadianmu.

 

 

Udah pilih orang yang mana yang bakal ditolong pertama kali? Ini dia makna nya:

 

#1

Kamu dibesarkan dengan nilai moral dan penghormatan terhadap tradisi yang kuat. Kalo ada masalah kamu akan menyelesaikannya secara rasional dan selalu berpikir sebelum melakukan tindakan. Namun terkadang kamu sering sulit menerima ketidakadilan dalam hidup. Kamu juga sering diberi pekerjaan yang membosankan.

 

#2

Kalo kamu memilih untuk menolong anak kecil terlebih dahulu berati kamu memiliki kepribadian yang sensitif dan biasanya hatinya sering terluka. Teman kamu akan merasa tenang saat berada bersamamu karena mereka tahu kamu akan selalu ada untuk mereka.

 

#3

Kamu merupakan sosok pribadi yang menikmati hidup, tidak rewel dan tidak pernah melakukan sesuatu melebihi yang orang lain minta. Kamu terlahir sebagai seorang pemimpin yang dapat menjadi magnet bagi orang di sekitar.

 

#4

Karakter orang yang memilih untuk menolong perawat terlebih dahulu merupakan orang yang santai dan optimis dalam menjalani hidup hingga jarang memikirkan masalah yang sedang dihadapi dunia. Kamu bisa dengan cepat bergaul dengan orang lain dan tidak suka bekerja sendiri. Kamu juga memiliki rasa penasaran yang tinggu dan suka berpetulang. Tipe orang ini tidak suka dengan rutinitas yang sama.

 

Sumber: www.brightside.me

Author

Lv.7 Irmah  Bayi
17,057 (88.9%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • July 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+