Quiz

Menebak Kepribadian dari Cara Mengepalkan Tangan

inaaa 2 450

Kalo kemaren aku posting tentang cara menebak kepribadian berdasarkan gambar, sekarang aku mau posting cara menebak kepribadian berdasarkan cara mengepalkan tangan.

 

Emang bisa yah?hmm dicoba aja sesuai apa engga ni kira-kira nanti hasilnya..

Caranya coba kepalkan tanganmu, lalu perhatikan posisi jempol atau ibu jari kita.

 

 

Lalu sesuaikan dengan jawabannya dibawah ini..

 

1. Jempol di Atas
Kamu tipe orang yang energik. Selalu suka tantangan baru dan hal-hal baru. Selain itu, kamu juga orang baik yang selalu mau menolong dan mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kamu punya potensi menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan.

 

2. Jempol di Dalam Genggaman
Kamu tipe orang yang cukup banyak bicara cuma sayangnya agak sulit mencari teman baru. Kamu memiliki kemampuan menyelesaikan sebuah masalah dengan pikiran jernih. Setiap keputusan dibuat dengan pertimbangan yang matang. Meski kadang kamu terlalu perfeksionis dan terlalu keras menekan dirimu sendiri.

 

3. Jempol di Samping Menempel di Jari-Jarimu
Motomu adalah setiap orang punya hak menentukan jalannya masing-masing dan kamu biasanya memilih jalan yang berat. Cuma kadang rasa takut untuk gagal membuatmu kesulitan dalam membuat keputusan-keputusan yang penting. Makanya kamu selalu membutuhkan dukungan dan semangat dari orang lain untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

 

4. Jempol Mengarah ke Atas
Kamu tipe orang yang nggak pernah neko-neko tapi serba bisa. Meski kadang kesulitan untuk fokus pada satu hal saja, kamu memiliki kemampuan membuat sebuah kesimpulan dari berbagai hal yang acak. Kamu juga tipe orang yang agak tertutup. Tapi kamu termasuk orang yang gampang dimintai saran dan masukan.

 

Gimana ni cocok ga? hmm tapi namanya juga nebak, jadi mungkin ada yang cocok ada juga yang engga yah..

 

 

Sumber : https://www.vemale.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

Anda belum memasukkan tandatangan


Comments

Zaee
wah lumayan cocok nih tebakannya

Congratulation! You win the 31 Lucky Point!

inaaa
kaka yang mana kak?

Nomor Klasifikasi Subjek Penulis Tanggal Dilihat Suka
172 Gambar Menebak Kepribadian dengan Tes Illustrator Denmark inaaa 09.14 308 0
171 Gambar Kamu teliti? Coba Temukan kesalahan pada gambar ini! ririn10 08.23 626 0
170 Umum Menebak Kepribadian dari Cara Membawa Tas inaaa 08.18 400 0
169 Umum Tebak Kepribadian dengan melihat bentuk Sidik Jari inaaa 08.14 572 0
168 Gambar Secepat dan Setangkas apa tanganmu? Coba tes dengan cara ini! nemo 08.10 491 0
167 Umum Suka Selfie Hadap Mana?Ternyata bisa mengungkap Kepribadian Lho! inaaa 08.07 481 0
bacaan Umum Menebak Kepribadian dari Cara Mengepalkan Tangan Komentar2Post inaaa 08.04 451 0
165 Umum Ungkap Kepribadianmu dengan Melihat Gambar ini! inaaa 08.03 553 0
164 Umum 6 Kotak Warna Ini Bisa Uji Penglihatan Kamu! ade12 08.02 562 0
163 Gambar Tes Mata! Coba tebak berapa angka yang tertulis disini! Komentar4Post inaaa 08.01 837 1
162 Umum Menebak Kepribadian dari Gaya Tulisan Tangan usagi 08.01 484 0
161 Gambar Uji Fokus! Cari Huruf C dalam waktu 10 detik yan 07.31 578 0
160 Gambar Temukan Perbedaan Pada Gambar Identik Berikut Ini ade12 07.27 514 0
159 Gambar Uji Kejelian! Cari gambar yang berbeda dari kumpulan gambar ini! nemo 07.26 485 0
158 Gambar Permainan Ilusi Optik! Apa yang terlihat? Komentar1Post tri77 07.24 590 0
157 Gambar Tebakan Pertama Pada Gambar Ini Bisa Tunjukkan Kepribadianmu ade12 07.21 895 1
156 Gambar Tes Kejelian! Cari Doraemon yang berbeda dari Gambar ini! Komentar2Post nemo 07.20 770 0
155 Umum Tebak Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir ade12 07.17 522 0
154 Gambar Uji Ketelitian! Cari Huruf dan Angka Berbeda Pada Gambar Ini Komentar2Post Zaee 07.10 870 0
153 Gambar Siapa yang Kamu Tolong Pertama Kali? Itulah Kepribadianmu Irmah 07.06 1109 0