Quiz

Menebak Kepribadian dari Cara Mengepalkan Tangan

inaaa 2 3,588

Kalo kemaren aku posting tentang cara menebak kepribadian berdasarkan gambar, sekarang aku mau posting cara menebak kepribadian berdasarkan cara mengepalkan tangan.

 

Emang bisa yah?hmm dicoba aja sesuai apa engga ni kira-kira nanti hasilnya..

Caranya coba kepalkan tanganmu, lalu perhatikan posisi jempol atau ibu jari kita.

 

 

Lalu sesuaikan dengan jawabannya dibawah ini..

 

1. Jempol di Atas
Kamu tipe orang yang energik. Selalu suka tantangan baru dan hal-hal baru. Selain itu, kamu juga orang baik yang selalu mau menolong dan mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kamu punya potensi menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan.

 

2. Jempol di Dalam Genggaman
Kamu tipe orang yang cukup banyak bicara cuma sayangnya agak sulit mencari teman baru. Kamu memiliki kemampuan menyelesaikan sebuah masalah dengan pikiran jernih. Setiap keputusan dibuat dengan pertimbangan yang matang. Meski kadang kamu terlalu perfeksionis dan terlalu keras menekan dirimu sendiri.

 

3. Jempol di Samping Menempel di Jari-Jarimu
Motomu adalah setiap orang punya hak menentukan jalannya masing-masing dan kamu biasanya memilih jalan yang berat. Cuma kadang rasa takut untuk gagal membuatmu kesulitan dalam membuat keputusan-keputusan yang penting. Makanya kamu selalu membutuhkan dukungan dan semangat dari orang lain untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

 

4. Jempol Mengarah ke Atas
Kamu tipe orang yang nggak pernah neko-neko tapi serba bisa. Meski kadang kesulitan untuk fokus pada satu hal saja, kamu memiliki kemampuan membuat sebuah kesimpulan dari berbagai hal yang acak. Kamu juga tipe orang yang agak tertutup. Tapi kamu termasuk orang yang gampang dimintai saran dan masukan.

 

Gimana ni cocok ga? hmm tapi namanya juga nebak, jadi mungkin ada yang cocok ada juga yang engga yah..

 

 

Sumber : https://www.vemale.com

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Zaee
wah lumayan cocok nih tebakannya

Congratulation! You win the 31 Lucky Point!

inaaa
kaka yang mana kak?

Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+