Quiz

Tebak Kepribadian dengan melihat bentuk Sidik Jari

inaaa 0 4,011

Dikutip dari laman brightside.me, sebuah penelitian ilmiah menemukan bahwa pola sidik jari bisa membantu kita memahami bagaimana kepribadian seseorang. Memang sih sidik jari tiap orang beda-beda, tapi secara umum, ada tiga jenis bentuk sidik jari yang kita miliki.

Nah coba liat gambar dibawah ini, dari 3 jenis bentuk sidik jari dibawah, kamu termasuk yang mana??

 

 

Kalo udah tau, sekarang coba cocokkin sama penjelasannya dibawah ini..

 

LOOPS

 

 

Untuk pemilik pola sidik jari ini, biasanya dikenal sebagai seseorang yang memiliki rasa simpati tinggi, mudah terenyuh dan akan senang hati membantu orang lain dengan tulus. Para pemilik sidik jari dengan pola loop dipercaya sebagai orang-orang yang rajin dan bertanggung jawab. Ya, meski orang-orang ini terbilang jarang mengambil inisiatif terhadap suatu hal.

Mereka yang memiliki sidik jari pola loop diprediksi sebagai seseorang yang terbuka, ramah dan murah senyum. Orang-orang ini juga diprediksi bahwa ia memiliki kesehatan yang baik. Para ahli mengatakan bahwa orang-orang dengan sidik jari loop adalah orang-orang yang optimis dan pekerja keras. Tapi, orang-orang ini juga memiliki kelemahan lho. Mereka sangat tidak suka hidup dengan aturan yang keras. Mereka adalah orang-orang yang kreatif dan lebih suka mengembangkan bakatnya daripada terjebak dalam suatu hal yang membuatnya harus patuh pada aturan tertentu.

 

 

CURVES

 

 

Dari penelitian ilmiah yang dilakukan, orang-orang dengan pola sidik jari ini dikatakan sebagai orang yang penuh energi, punya rasa percaya diri yang baik, sopan, santun dan bisa menempatkan dirinya dengan baik di manapun ia berada. Walau kadang-kadang orang dengan pola sidik jari ini cukup keras kepala dan semaunya sendiri, mereka akan mudah tersentuh dan mengakui kesalahannya ketika mereka bersalah.

Pemilik pola sidik jari kurva juga dikenal sebagai orang yang mudah tersinggung, mudah marah dan mudah sakit hati. Di sisi lain, orang-orang ini ternyata sangat suka dengan musik dan seni. Ia juga merupakan seseorang yang sangat setia pada orang tercinta dan sahabat terdekatnya. Mereka akan menghargai karya orang lain dengan baik. Tapi tidak jarang pula orang-orang dengan pola sidik jari ini akan berbuat curang dengan memanfaatkan orang lain untuk menggapai cita-cita atau ambisinya.

 

 

SWIRLS/BERPUTAR

 

 

Biasanya, orang-orang dengan pola sidik jari ini dikenal sebagai orang-orang yang mampu memahami dan mengenal dengan cepat orang-orang serta lingkungan baru di sekitarnya. Orang-orang dengan pola sidik jari ini juga dikenal sebagai orang yang mudah marah, emosional, mudah terpengaruh dan cenderung menyembunyikan perasaan sebenarnya yang sedang ia rasakan.

Secara umum, orang-orang dengan pola sidik jari swirl adalah orang-orang yang tenang, tanpa ekspresi dan agak lambat. Orang-orang dengan pola ini dikatakan sebagai orang-orang yang suka berpikir. Jadi, tidak heran jika sebagian besar pemilik sidik jari ini menyukai bidang pekerjaan pemrograman, studi hukum, penelitian dan studi yang terbilang rumit lainnya.

 

 

 

Sumber: https://www.vemale.com, brigtside.me

Author

Lv.5 inaaa  Bayi
8,219 (40.6%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Quiz (63)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+