Travelling

Yang suka jalan-jalan, ini akibatnya kalo buang sampah sembarangan

pasha 1 3,577
Loading the player...

Halo agan agan traveller..

 

Buat agan-agan semua, yok gan bersadar diri, buat ga buang sampah sembarangan. Video ini adalah salah satu dari sekian banyak dampak membuang sampah sembarangan. Ayo gan kita cintai daratan dan lautan, mulailah dari hal yang paling kecil, kayak buang sampah pada tempatnya. Kalo ga ada tempat sampah, taro aja dulu di tas agan sekalian atau kalo agan bawa plastik tarolah sampahnya di plastik. 

Kasian nih gan kura-kuranya jadi korban gara-gara orang buang sampah sembarangan di laut. Kalo agan masih punya hati, plis stop buang sampah sembarangan.

 

Salam damai pencinta alam

Author

Lv.2 orangkeren  Bayi
1,850 (56.7%)

You have no registered signature.


Comments

Shafar
don't try this at home

Number Classification Subject Author Date Views Like
66 Domestik The Midnight Sun Mosque, Masjid Indah di Kutub Utara ricarici 06.23 3971 0
65 Domestik Bertualang ke Bromo, Negeri di Atas Awan yang menakjubkan Comment4Post ricarici 06.14 3336 4
64 Kafe Indonesia ~ It's not Perfect, It's Awesome Comment1Post amaa 06.06 2688 1
63 Domestik Perjalanan ke Pantai 3 Warna Malang yang mengagumkan ricarici 06.02 3510 1
Reading Kafe Yang suka jalan-jalan, ini akibatnya kalo buang sampah sembarangan Comment1Post pasha 05.25 3578 1
61 Kafe 10 website pencarian hotel dan tiket pesawat murah ricarici 05.23 5920 0
60 Internasional The Wave, Pemandangan ala Planet lain yang ada di Bumi ricarici 04.28 3383 1
59 Internasional Daebak, Ternyata ada Wisata Drama 'Descendants of the Sun' di Gangwon Comment2Post rayaaa 04.27 3819 1
58 Internasional Menakjubkan, Ada sungai dibawah Air ! Anggrek 04.26 3753 0
57 Internasional Pamukkale - Turki, Situs alam menakjubkan di dunia pasha 04.25 4551 0
56 Internasional Gunung Pelangi, Gunung Indah berwarna-warni di China adit21 04.22 3921 1
55 Domestik Indahnya Sumber Sirah, Surga tersembunyi di Malang Comment1Post ricarici 04.22 8057 1
54 Internasional Romantisnya Terowongan Cinta (Tunnel Of Love) pasha 04.21 4087 0
53 Domestik Danau Kaolin, Danau memukau di Tanjung Pandan ricarici 04.13 4597 0
52 Domestik Duh cantiknyaa 6 Hotel bernuansa Alam di Puncak-Bogor ini Comment1Post Anggrek 04.06 29411 0
51 Domestik Pantai Eksotis Bertabur Milyaran Bintang, Tanjung Papuma Comment1Post ricarici 04.05 5085 2
50 Domestik Danau Kaco..Danau indah sebening kaca yang berkilau di malam hari tisutessa 04.04 5339 0
49 Domestik Wiiihh Indahnyaa Pesona Bukit diatas Awan kebun buah mangunan Comment1Post ricarici 03.30 16842 2
48 Domestik Waaah ADAA Sensasi Selandia Baru di Green Village Gedangsari Anggrek 03.28 5459 0
47 Domestik De Mata Trick Eye - Ini dia nih tempat Narsis dgn berbagai pose KECE ricarici 03.24 7587 0
Rank di Travelling (48)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+