Travelling

WOW! Kolam renang kaca ini ada di ketinggian 500 kaki

orangkeren 1 2,808

Kolam renang menakutkan ini disebut Sky Pool.  Sky Pool terletak di lantai 42 Market Square Tower di Houston, Texas. Ketinggiannya mencapai 500 kaki atau 152 meter di atas permukaan tanah. 

 

 

Sebenernya si ga masalah ya gan, tapi yang bikin takut dan ngeri, sisi bawah kolam renang ini terbuat dari kaca sehingga orang yang berenang disini bisa melihat ke bawah dari ketinggian 500 kaki.

 

 

Tapi tenang gan, sisi bawah kolam renang ini terbuat dari kaca 8 inci, jadi ga perlu cemas kacanya bakal pecah. Tapi meski gitu tetep ngeri ga si gan?

 

Author

Lv.2 orangkeren  Bayi
1,850 (56.7%)

You have no registered signature.


Comments

ade12
waduh ngeri banget takut kacanya pecah

Number Classification Subject Author Date Views Like
35 Internasional Mengenal Tokyo Camii, Masjid Terbesar di Jepang & Terindah di Asia ricarici 07.31 3217 0
34 Internasional Mengintip Indahnya Hutan di Dalam Bus Comment2Post ricarici 06.16 1813 0
33 Internasional Mengenal 8 Masjid Besar Di Korea Selatan ricarici 06.12 2425 0
32 Internasional Terletak di Tengah Hutan Rimba, Lapangan Futsal Ini Jadi Viral Zaee 06.12 2043 0
31 Internasional Waterfall Graphic Print, Air Mancur Canggih yang ada di Jepang rn 06.08 2396 0
30 Internasional Wah Ternyata Gini Suasana Buka Puasa di Paju, Perbatasan Korsel-Korut rayaaa 06.07 2328 0
29 Internasional Wow! Ada Lapangan Sepakbola yang Terapung di Laut! Comment1Post rahmaa 05.30 2208 0
28 Internasional Wah Ada Museum Es Krim di Los Angeles inaaa 05.09 2994 0
27 Internasional 8 Hotel Bawah Laut Ini Punya Pemandangan yang Keren Banget! Comment2Post ade12 05.08 3375 0
Reading Internasional WOW! Kolam renang kaca ini ada di ketinggian 500 kaki Comment1Post orangkeren 04.12 2809 0
25 Internasional 4 Tempat Wisata Bagi Penggemar Animasi di Korea Selatan Zaee 04.07 3046 0
24 Internasional 5 Tempat Wisata Bertema Boneka di Korea Selatan Ini Gemesin Banget! Zaee 03.24 2821 0
23 Internasional Shengsi, Kota Hilang yang Indah dan tak terjamah Comment2Post a_3 03.22 2779 0
22 Internasional Ngeri! 10 Jalanan Berbahaya Ini Bakal Menantang Adrenalinmu! Comment3Post ade12 03.17 2553 0
21 Internasional Spot Kece Untuk Menikmati Indahnya Sakura di Korea! Comment1Post Zaee 03.07 3728 0
20 Internasional Unik! Desa Mural di Korea Selatan Comment2Post Zaee 02.27 3111 0
19 Internasional Keren , Akan ada Hutan Vertikal Pertama di Asia dengan 3000 tanaman! Comment2Post ricarici 02.08 2739 1
18 Internasional Intip Hotel Underwater Super Keren Ini! Comment2Post Anne 11.22 2700 1
17 Internasional Princess Juliana Airport - Bandara Paling Ekstrem di dunia yang ada di Saint Martin rinsodeterjen 11.14 2886 0
16 Internasional Waitomo Glowworm Cave, Goa Indah berhiaskan Ribuan Cacing Bercahaya tri77 11.04 3640 0
Rank di Travelling (48)
  • No Article.
  • November 2019
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+