Travelling

Serunya Bermain Bersama Hewan di Fauna Land Ancol

ricarici 0 3,369

Assalamu'alaikum emba..emba..mas..mas Iyaa Clubber..

 

Di postingan kalli ini ane mau nyeritain pengalaman ane saat bermain di fauna land Ancol. Bagi yang belum tau apa itu fauna land dan ada apa aja disana, monggo baca postingan ane dibawah ini..

 

Jadi tanggal 19 Agustus lalu, ane bareng sama temen-temen ane ceritanya piknik ke Ancol..hahhaaha

Ane mulai berangkat dari pagi, karena semakin pagi, semakin seger udara di Ancol dan panasnya juga ga terlalu terik. Soalnya kalo siang pantainya bakalan panas banget gan, jadi kalo menurut ane si kalo mau ke pantai ancol ya enaknya pagi,,

Nah kalo sebelum jam 8 pagi , harga tiket masuk ancol masih 15000 rupiah , tapi kalo udah lewat dari jam 8 pagi, biayanya 25000 rupiah. Mayan kan gan beda 10 ribu..hahaha, kalo bawa 1 keluarga dan serombongan ada 10 udah hemat 100 ribu..hahaha

 

Akhirnya setelah sampai di Ancol dan ketemu sama temen-temen ane, kita putusin untuk jalan-jalan dulu ke pantai Ancol. Dan setelah jalan-jalan di pantai, akhirnya kita mutusin untuk ke Fauna Land, Fauna Land ini letaknya ada di dalam Ecopark Ancol gan.

 

 

 

Masuk ecopark gratis gan, tapi masuk fauna land nya bayar. Harga tiketnya 50 ribu/ orang. 

 

 

 

Apa aja yang bisa kita liat disana? tentunya hewan-hewan gan..Namanya aja fauna Land ya..hahhaha

Nah selain ngeliat hewan-hewan, disini agan juga bisa menyaksikan pertunjukan burung atau bird show. Agan bakal dikenalin ama beberapa jenis burung yang kece-kece banget. Pertunjukannya cukup atraktif, beberapa penonton juga diminta ikut serta untuk bermain langsung bersama burung yang dipertunjukkan.

 

 

 

Nah selesai dari pertunjukkan ane dan temen-temen ane mulai ngelilingin fauna land ini. Banyak spot yang keren buat foto-foto. Disini agan juga bisa banget buat foto bareng ama beraneka ragam burung. Ga bayar lagi ko gan, agan cuma tinggal bilang aja ke petugasnya kalo mau foto bareng. 

 

 

 

Disini juga pengalaman pertama ane foto bareng burung elang yang beratnya mencapai 4 kg, jadi ane pake kaya sarung tangan , dan si elangnya ini hinggap di tangan ane. Rada takut sedikit si, karena kan paruhnya tajam. hahaha

Selain foto bareng elang, ane juga foto bareng beberapa burung cantik lainnya. Seru lah gan menurut ane, karena ga begitu rame ane jadi bisa foto sepuasnya sama hewan yang ane mau.

Disini agan juga bisa ngasih makan binatang kaya kura-kura, kelinci , kuda bahkan singa putih. Cuma untuk makanan binatangnya, kita harus beli gan. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut ane temepat ini cukup recommended buat dewasa ataupun buat anak-anak , tapi lebih recomended  kalo agan mau bawa anak-anak kecil si kesini. Misalnya kaya mau poiknin bareng keluarga..nah cocok nih tempat ini..

Author

Lv.9 ricarici  Bayi
22,065 (1.3%)

"Buanglah sampah pada tempatnya" jangan biarkan alam menangis, karena Alam pun berhak bahagia


Comments

Rank di Travelling (48)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+