Travelling

Wisata yang memacu adrenalin -dag dig dug duer-

rinsodeterjen 6 4,871

Wisata ini bener-bener memicu adrenalin gan, bikin dag dig dug duer RINSO

Wisata apa aja? nyok liat dimari..

 

1. Menyelam bareng Hiu Putih Besar di Cape Town, Afrika Selatan.

 

Rasanya pasti ngeri-ngeri sedap ini gan.

Bagaikan burung di dalam sangkar ya gan.

 

 

2. Bungee jumping di Victoria Falls -Air terjun terbesar didunia -

Victoria Falls ini konon merupakan air terjun paling besar didunia. Air yang mengaliri Sungai Zambezi di afrika ini, jatuh ketebing-tebing sempit berbatu dari ketinggian 108 meter atau 360 kaki.
Berani ga gan bungee jumping disini?
Sebelum bungee jumping disini jangan lupa minum antimo, biar ga mabok
 
 

3. Paralayang di Pokhara, Nepal

Salah satu tempat terbaik di dunia untuk paralayang adalah Pokhara di Nepal. Kita bisa melihat Pegunungan Annapurna dan Danau Phewa yang terkenal indah. Bagi yang takut ketinggian, jangan dah gan, bisa gemeteran n keringet dingin nanti diatas

 

 

4. Skydiving di New Zealand

New Zealand mempunyai banyak lokasi Skydiving keren seperti Rotorua dan Taupo di North Island, Abel Tasman National Park, Franz Josef, Wanaka dan Queenstown di South Island.

Berani ga gan? terbang tanpa sayap, tanpa pijakan, tanpa pegangan dan tanpa sandaran. Harap-harap cemas parasut  akan terbuka tepat pada waktunya. Jangan mikir kalo ga ke buka gan, bisa langsung pingsan nanti .

Menjelajahi ketinggian yg udah ditentuin. 15 ribu kaki untuk freefall (melayang bebas tanpa parasut) selama 1 menit.

 

 

Sumber : https://www.travelnation.co.uk/

Author

Lv.4 rinsodeterjen  Bayi
4,835 (13.4%)

Mmbersihkan berbagai macam noda pada pakaian


Comments

umrgun
di indo ga ada kak?
rinsodeterjen
Ada gan, tapi kalo yang nyelem di kandang ditemenin hiu ane kaga tw ada apa kaga gan di Indo.
miko
Kalo mau ketemu hiu, nyemplung aja di perairan indonesia gan
umrgun
wisata kerumah mantan kak serem wkwkw
rinsodeterjen
Kalo mantan doank mah ga serem gan,
Mantan Manusia baru serem gan 
Anne
bagaikan burung dalam sangkar...

Number Classification Subject Author Date Views Like
26 Internasional Museum lebah di spanyol yang bikin bulu kuduk berdiri ricarici 02.03 4680 0
25 Domestik Taman bunga nusantara yang membuat hati berbunga-bunga ricarici 02.02 9959 0
24 Domestik Grafika Cikole - Pedesaan ala eropa di Bandung ricarici 01.29 10516 0
23 Domestik Taman Begonia - Taman dengan sejuta pesona di Bandung Comment3Post ricarici 01.29 15183 3
22 Domestik Carstensz Pyramid yang menjadi cita-cita para pendaki sejati Comment1Post rayaaa 01.28 3874 1
21 Domestik DATENG ke museum ini serasa ada di HOLLYWOOD Anggrek 01.27 4916 3
20 Domestik Asiknyaa Snorklingan di Umbul Ponggok rayaaa 01.26 5407 1
19 Domestik Kalo ke Jakarta, jangan lewatkan belanja di tempat ini tisutessa 01.25 10798 0
18 Domestik Monumen Simpang Lima Gumul yang mirip monumen L’arch D’ Triomphe Paris rayaaa 01.22 4557 0
17 Domestik Photo Review - Pulau Pantara (Kepulauan Seribu) #2 OrangG 01.06 3775 0
16 Domestik Photo Review - Pulau Pantara (Kepulauan Seribu) #1 OrangG 01.06 3726 0
15 Domestik Farm house Bandung yang mirip eropa Comment3Post Anggrek 12.22 13898 7
14 Domestik (Part 1) WOWW!! INI dia nih TAMAN-TAMAN KEREN di JAKARTA Comment7Post ricarici 12.04 27675 7
13 Domestik (Part 2) WOWW!! INI dia nih TAMAN-TAMAN KEREN di JAKARTA Comment6Post ricarici 12.01 21085 3
Reading Internasional Wisata yang memacu adrenalin -dag dig dug duer- Comment6Post rinsodeterjen 11.30 4872 2
11 Internasional 5 Kota terbersih di dunia Comment2Post miko 11.30 3869 2
10 Kafe Perlengkapan Traveling Yang Harus Kita Miliki miko 11.20 3285 1
9 Domestik Danau yang ada di Sukabumi yang bisa kamu kunjungi hendr000 11.12 9743 2
8 Domestik 5 Tempat Rafting Keren Tak Jauh dari Jakarta Comment1Post miko 11.12 4860 3
7 Domestik Pulau Pari - Kepulauan Seribu Jakarta Comment4Post leli 11.09 3819 4
Rank di Travelling (48)
  • No Article.
  • June 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+