Banana Phone, Pisang yang bisa dipake buat nelpon!

Siapa yang suka pisang atau gemar mengkoleksi pajangan berbentuk pisang? Kalo itu agan, boleh jadi hadirnya ponsel yang satu ini bisa bikin hati agan girang. Jadi gan, di sebuah iklan di startup crowdfunding Indiegogo ditampilkan proyek 'banana phone'.

 

 

Tapi meski disematkan kata "phone" , sayangnya banana phone ini bukanlah sebuah smartphone atau ponsel, melainkan Bluetooth communicator. Untuk membuatnya berfungsi, perangkat ini harus dihubungkan ke smartphone secara wireless via koneksi Bluetooth dan tidak bisa bekerja sendiri.
 


Banana Phone masih berbentuk prototipe dan akan menggunakan sistem operasi Android, memiliki kemampuan 10 jam waktu bicara, speaker, mikrofon, dan punya tiga tombol multifungsi. Banana Phone ini juga sudah mendukung perintah suara Siri dan Google Now. Jadi walaupun tak ada layar di Banana Phone, kita tetap bisa memerintahkan kecanggihan perangkat smartphone lewat suara.

 

 

Rencananya Banana Phone ini akan dijual dengan harga 40 dolar AS atau setara Rp532 ribu. Pada video promosi Banana Phone juga menyebutkan 1% hasil keuntungan penjualannya akan didonasikan ke 'Gearing Up 4 Gorillas'. Dimana Gearing Up 4 Gorillas adalah organisasi nirlaba yang bekerja untuk konservasi Gorila Gunung Langka. Sumbangan itu diberikan ke Taman Nasional Virunga yang menyediakan dana dan peralatan kepada penjaga hutan untuk melindungi Gorila Gunung Langka. Tertarik buat beli ini  ga ni gan?

 

 

Sumur (1) , (2) , (3), (4)

Author

Lv.4 tri77  Bayi
6,978 (99.1%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Teknologi (34)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • No Article.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+