Wah dikunjungi Durov, Kemenkominfo bakal cabut pemblokiran Telegram

ririn10 0 1,576

Wah kabar gembira ni buat para pengguna telegram, karena Kementerian Komunikasi dan Informatika bakal segera nyabut pemblokiran Telegram. Berita ini diketahui setelah adanya pertemuan antara  Pavel Durov selaku bos telegram dengan Menteri Komunikasi Rudiantara di kantor Kemkominfo di Jakarta, Selasa kemarin.

Setelah pertemuan itu pemerintah janji bakal nyabut pemblokiran Telegram, sedangkan Telegram berkomitmen buat merangin teroris.  Pavel Durov mengaku bahwa pihaknya juga peduli dengan ancaman terorisme global. Oleh karena itu ia berkomitmen untuk turut serta memberantas perkembangan paham radikal bersama Pemerintah Indonesia.

 

 

Rudiantara mengapresiasi langkah Pavel Durov untuk mendatangi Kemkominfo dalam membahas pemblokiran laman telegram. Seperti yang udah banyak orang tau,  Pavel Durov emang sempat melayangkan protes atas pemblokiran yang dilakukan pemerintah Indonesia. Namun  Durov sadar ada permasalahan di internal Telegram dan menjanjikan untuk bertemu dengan pemerintah Indonesia.

 

Sebagai salah satu pengguna telegram, saya cukup senang dengan adanya berita ini, meski pemblokiran kemaren ga terjadi pada aplikasi telegram di desktop ataupun di smartphone. Tapi seengaknya pemblokiran telegram ini udah menemui titik cerah.

 

Sumber : http://www.republika.co.id, http://www.kabarviral.id

Author

Lv.5 ririn10  Bayi
9,290 (76.3%)

You have no registered signature.


Comments

Rank di Teknologi (34)
  • No Article.
  • December 2019
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+