Travelmate, Si Koper Pintar yang Bisa Ngikutin Kemana Pemiliknya Pergi

yan 4 2,546

Udah kenalan belom gan ama Travelmate Robotics? Kalo belom, ane kenalin dulu..
Jadi Travelmate ini adalah sebuah koper pintar atau koper canggih yang bisa bergerak sendiri dan ngikutin kemana pemiliknya pergi.

 

 

Travelmate ini tersedia dalam 3 ukuran S, M, dan L.

 

 

Untuk harganya sendiri, travelmate ini dijual mulai dari harga 399$  yang kalo di rupiahin harganya kira-kira 5,3 jutaan.

Spek Travelmate :

 

 

Travelmate ini dapat bergerak dalam posisi vertikal maupun horizontal. Kalo digunain atau dijalananin dengan mode autonom terus menerus, baterainya hanya dapat bertahan sekita 4,15 jam. Tapi kalo agan gunainnya dalam mode stand by (kaya penggunaan koper normal) , koper ini bisa bertahan sampai 100 jam.

Kecepatan travelmate ini bisa mencapau 6.75 mph/ 10.86 km/ jam.
Travelmate ini terintegrasi dengan smartphone, tapi sayangnya ga semua smartphone gan, smartphone yang compatibel dengan si travelmate ini adalah yang memiliki OS Android 4.4 atau diatasnya dan iOS 8.0  atau diatasnya.

 

Tertarik buat beli gan? agan bisa langsung kunjungi situsnya di http://travelmaterobotics.com/

 

 

Sumur : http://travelmaterobotics.com/

Author

Lv.4 yan  Bayi
4,605 (4.2%)

You have no registered signature.


Comments

ade12
Di indonesia udah ada belum ya?
yan
wah ga tau ane sist, cuma kalo mau pesen bisa lngsung ke situsnya aja sist di http://travelmaterobotics.com/
Shafar
wah beli dimana yaa
yan
bisa order melalui situsnya gan di http://travelmaterobotics.com/

Rank di Teknologi (34)
  • No Article.
  • February 2020
Category
Acara
  • Tidak Ada Artikel.
Recent Statistic
Share to Facebook Share to Twitter Share to Google+